Wednesday, 29 December 2010

Jenis-Jenis Supporter

hai lagi guys!
postingan gue kali ini ga jauh-jauh sama postingan sebelumnya,
yaitu tentang pertandingan bola sepak di ajang AFF ini! huahaha
bukan, bukan, gue bukan mau membahas kegantengan Irfan Bachdim..
disini gue mau membahas tentang supporternya! waw!
ngerasa ga sih kalau di ajang ini supporternya begitu wah?
semua warga Indonesia yang tadinya mensupport persija, persib, dan lain-lain (bilang aja lu ga hapal)
sekarang mereka hanya mensupport satu tim.. ya, TIMNAS Indonesia dengan baju merahnya :3
#unyumoment

eh, tapi tau gak sih kalo gue ganteng supporter-supporter ini semua bisa diklasifikasikan menjadi beberapa tipe!
mau tau apa saja??
yuk langsung aja cekibrot..

Tuesday, 28 December 2010

The Green Laser

hai guys!
sedikit membahas tentang euforia perseturuan garuda dengan harimau.. hemm.. ada dengan kedua hewan itu?
sebenernya ga ada apa-apa sih.. yang ada tuh perseturuan Indonesia dengan Malaysia di Final AFF! haha
dan kalian tahu? sejak kemenangan Indonesia dari babak penyisihan, mulai bermunculan makhluk-makhluk bernama "supporter dadakan".. eh gue juga termasuk sih huehehe

anyway, kekalahan Indonesia di Final awal kemarin bener-bener bikin kecewa loh..
kalo kata temen gue sih,, mentalnya pada tempe, sekali nge-down langsung maen kayak bocah.. eh itu yg ngomong temen gue ya.. gue kan cuma "supporter dadakan" wkwkwk

oiya, banyak yang menyalahkan kekalahan Indonesia dikarenakan oleh laser-laser ijo-ijo maho itu..

Saturday, 25 December 2010

Midnight Post!

halo pemirsa lama tak jumpa dengan saya! *keluar dari dalam dubur* *loh?!* *maksudnya kubur*
akhir-akhir jadwal gue padet banget.. maklum artis tingkat kelurahan.. huehehe
dari kemaren gue nonton dua pilem berturut-turut.. tekor deh dompet gue langsung tipis..
sedikit review aja nih yaa..

1. TRON : Legacy

Friday, 17 December 2010

Penemuan Sejagat

hey guys! you know what? kemarin gue baru saja selesai melakukan proses syuting foto yang amat melelahkan..
buat apakah foto-foto itu? buat bts dooong! buku tahunan sekolah.. huehehehe
dan gue terlihat gembel sekali.. ckck
dan buat lo-lo semua, iya elo yang disitu, iya elo juga yang dipojokan, dan elo juga yang sedang menatap layar kaca, yang mau melihat foto-foto tersebut silahkan lihat di album facebook gue, silahkan kalian terpana melihat wajah ganteng gue menjadi segembel pepohonan yang rindang.
forget that.

anyway, ternyata saat kita sedang berfoto-foto ria, gue dan anak-anak menemukan sesuatu yang sangat kuno!
sebuah makhluk modern yang masih hidup di jaman purba ini! eh tunggu, well, whatever..
intinya ini adalah penemuan sejagat! penemuan bersejarah! penemuan yang bukan-bukan!
*eh, yang bukan-bukan itu kayak gimana ya? wkwk
bagi kalian yang sekiranya kuat untuk melihat makhluk mengerikan ini, silahkan meneruskan membaca postingan ini hingga selesai.. bagi kalian yang tidak kuat, jangan minum baygon, mending kalian baca postingan ini juga..

Thursday, 16 December 2010

Addicted or. . .

fenomena social network sekarang sudah makin aneh saja.. buktinya tadi gue baru saja melihat tweet dari temen gue di twitter.. yah silahkan dilihat sendiri betapa update-nya dia..

diawali dengan tweet teman gue
-"ngantuk hoaaammm" (lah? ga jelas tiba-tiba tweet ginian -__-)

1 menit kemudian
-"tidur yuu" (ngajak siapa luu?)

beberapa menit kemudian
-"sebelum tidur makan dulu sama minum susu biar gemuk haha" (ya terus? -__-)

lagi-lagi ga lewat semenit
-"sepi" (ga jadi tidur neng??)

kemudian sekitar 2-3 menit kemudian
-"kalo tau gini tadi gw ga usah cabut les dah" (lah tadi katanya mau tidur? malah bahas les)

gue ga ngerti dia itu memang twitter addicted, berasa artis update melulu, atau memang mencari manusia-manusia yang iseng nge-retweet.. well, hanya dia dan Tuhan yang tahu..
udah dulu ya.. berharap aja semoga postingan ini ga dibaca ama dia.. bye!!

Monday, 13 December 2010

I'm Phlegmatis-Sanguinis

heeeey folks! akhirnya tadi hasil psikotest abal abal sudah dibagikan!
woohoo.. dan IQ gue adalah . .  . 118.
gue ga tau itu bagus apa ga dan gue juga ga perduli.. serius, gue ga perduli..
anyway, di kertas itu tertulis kalau arah minat gue itu yang pertama Aesthetic (Seni), lalu Literary (Sastra), dan Computational (Komputasi).. sehingga saran buat studi lanjut gue mendatang adalah. . .

*drum roll*

jeng jeng jeng!
Desain Grafis!
Jurnalistik!
dan Teknik Komputer!
woohoo.. i like that :D

satu-satunya yang buat gue tertarik dari hasil itu adalah lampiran 'Tipe Kepribadian'..
dan gue mendapatkan gelar 'Phlegmatis-Sanguinis'.. bukan, ini bukan penyakit kulit..
dan berikut lampiran mengenai arti dari tipe kepribadian tersebut..

Saturday, 11 December 2010

I ♥ This Blog

heeeey! you know what? muka gue di hak milik oleh temen gue! hueeh!
well, bukan maksudnya muka gue di beli ama dia, atau muka gue emang pasaran, bukan! bukan!
muka gue yang ganteng ini dengan seenaknya tanpa izin dia pake buat promosi blognya.. hey! i have my own blog!
tapi yah, berhubung gue ganteng jadi gue maafkan asalkan namanya diganti nama blog gue huahahaha
lihat saja nih buatannya:

dengan seenaknya pake muka gue yang ganteng ini :(
buat yang ga keliatan, tulisannya itu http://fhp-art-ever.blogspot.com/ silahkan mengunjungi blog tersebut :D
dan gue meminta pertanggungjawaban (?) bukan, bukan karena apa yang sedang gue kandung..

hey! itu domain blog gue! :3
tapi pasti kalian penasaran kan apa sih yang sebenarnya ada di situ pada foto aslinya? kok tangan gue nunjuk-nunjuk gitu? kok gue senyum gitu? kok muka gue bisa ganteng? eh itu udah kodrat hahahahaa. ehm.

dan inilah poto aslinyaa.. horeee!
buat yang ga keliatan, yang gue tunjuk disitu adalah tanda tangan, ehm, mantan gue.. namanya Yani Dwi Ratriana.. ohiya, jangan lupa cek puisi gue yang terbaru sebelum postingan ini ya! yah kalian pasti tahu buat siapa puisi itu gue tunjukkan :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Love isn't what you get or what you gift.
to me, Love is seeing you smile :)

Poetry IX

Akulah Pembohong Terhebat
karya M. Fariz Juliansyah

akulah pembohong terhebat
akulah penipu tercerdik
akulah pendusta terbaik
karena aku selalu berkata
bahwa ku tak sayang dirimu lagi
dusta!
dusta!
makhluk yang sungguh hina!

saat kau tepat di depanku
ku tetap tak berani menyapa
ku tetap tak berani memanggil
ku hanya senang melihat senyummu

aku tahu, kamu tahu
setiap aku mengatakan berulang-ulang
bahwa aku tak sayang dirimu lagi
itulah kebohongan terbesar yang kau dengar

biarkanlah ku berdusta
biarkanlah ku berdosa
karena ku tak ingin kau tahu
bahwa aku masih memikirkanmu

Friday, 10 December 2010

Ibab Mudik : Sebuah Komik Konyol

hey guys! today i really got nothing to post, so i check my folder and what did i find?
i found my own comic! well, its not 'just' a comic..
but i made it from a couple photos of my former class, eleven science two or so i called them space-id, when we were study tour to jogja..
aw man, i really miss them-literally.
well, maybe i'll post it today.. enjoy!

Starring:
Faisal 'Ibab' Rahman Hakim as the main actor
Me as the script writer
Me again as the chief editor
and the rest of all space-id as the people on this comic
oh, and dont forget about my teacher, Mrs. Emmi, we love you :)
~Enjoy Guys!~



Thursday, 9 December 2010

Kick Andy! Don't Kick My Butt!

hai guys! hari ini seru banget looh!
suer deh sumpah disamber cewe cakep! huehehe
jadi awalnya selama seminggu ini itu di sekolah gue ada porseni, yah semacam class meeting gitu laah.. jadi otomatis seminggu ini ga ada belajar yeaaaah.. tapi ada remed-remed uas kemarin sih.. yah berhubung gue remed dikit dan udah selesai semua, tuntaslah beban hidup gue.. huahahahaha
dan tadi kelasan gue maen, XII IPA 2 melawan XII IPS 3.. gue sih males turun ke lapangan.. ga level gue maen ditingkat sekolah begini, paling tinggi juga gue maen tingkat lawan bocah sd.. huehehe
jadi dari awal tanding gue udah nyorak-nyorakkin "ayoo ipa 2!" "ipa duaaa aku padamuuu!"
tapi begitu akhir-akhir, melihat skor 4-2 utk ips 3.. yah kemungkinan kalah.. gue langsung teriak aja "ayooo ips tigaaa! kau pasti bisaaa!".. maaf kawan semua, aku telah murtad..

tapi yang paling gue tunggu-tunggu itu acara malamnya, yaitu dateng ke metro tv buat nonton kick andy live! how cool is that? dan gue kesananya bareng ke-9 temen gue, yaitu : hari, aji, kemal, kelik, lysa, mega, nia, gigil, dan ga lupa riri yang diundang langsung sama metro tv nya.. thank you rii~
ohiya, sebelumnya gue itu belum kenal sama lysa, mega, dan nia.. salam kenal ya! :D

Tuesday, 7 December 2010

Quotes II

May i chat with you?
     'cause i'm scared of being unwanted.
May i see your laugh?
     'cause i'm scared i can't see your smile anymore.
May i say 'i love you'? 
     'cause i'm scared i don't have anyone to love.
The truth is,
     i'm scared living in a world without you.


-mfj-

Poetry VIII

My Friend's Story Part II
karya: sumber


apakah kau punya hidup?
kisah yang dapat diceritakan?
aku tahu sebuah kisah.
cerita yang mengingatkanku kepada seseorang.
apakah kau pernah mendengar kisah ini?

"seorang pahlawan terbang tinggi dengan sayap lilinnya, tetapi ia terbang terlalu dekat dengan matahari. sayapnya pun meleleh dan ia jatuh."

kau tahu?
selama ini kubangun sayap lilin ku.
sayap yang dapat membuatku terbang.
bermain dengan awan-awan kecil di langit.
namun,
aku hanya memiliki satu sayap.
kau tahu?
kau lah yang memiliki satu sayap lagi.
ya.
bersamamu, kita dapat terbang.
menjelajahi langit yang biru.
bersama awan-awan putih nan kapas.
kau membuat ku merasakan rasanya terbang.
kau membuat ku melayang.

kau tahu?
kisah tadi mengingatkan ku kepada siapa?
kepada mu?
teman?
atau keluarga?
bukan.
kisah itu mengingatkanku kepada aku.
aku yang memiliki kisah yang sama.
tapi kisah milikku sedikit berbeda.
jikalau pahlawan itu jatuh karena sayapnya meleleh terlalu dekat dengan matahari.
maka aku jatuh karena kata-katamu.
aku kehilangan sebelah sayap ku.
jika ada peribahasa "lidah lebih tajam dari sebilah pedang"
maka itu benar.
aku menyadarinya.
kata-katamu membuatku sadar.
bahwa kau bukanlah matahari.
kau bukanlah sayap lilin ku.
kau bukanlah pahlawan itu.
kau hanya insan yang ingin yang terbaik untuk mu.
tapi inilah aku.
aku yang apa adanya.
aku yang tak dapat memberikan apa yang kau mau.
aku yang telah jatuh dengan satu sayap.

terima kasih untuk waktu-waktu indah itu.
saat kau memberikan sayap lilin mu.
saat semua nya terasa begitu indah.
namun semua itu lenyap. hilang.
hanya kotak pandora inilah yang tersisa.
akan kusimpan kotak ini dengan segenap perasaan ku.
karena kotak ini tak akan pernah dibuka lagi.
oleh ku. dan oleh mu.
inilah akhir dari kisah ku, kisah mu, kisah kita.
yang berakhir dalam kotak memori.

Farewell my precious box

Poetry VII

My Friend's Story Part I
karya: sumber


hari-hari pertama ku mengenalnya semua tampak biasa.
kehidupanku tenang. menyenangkan. 
semua tampak berjalan bagai jalan tol. lancar. sangat lancar.
namun aku rindu saat-saat itu.
akhir-akhir ini dya membuat pikiranku bagaikan kemacetan jakarta.
aku bingung. 
aku tahu perasaanku ini asli. nyata.
aku menyukainya.
namun yang kubingungkan adalah dya.
apakah dya nyata? apakah dya asli?
YA.
namun untuk sementara.
selama ini dya selalu ada di dekat ku.
begitu pun aku terus berusaha berada di dekatnya.
saat-saat yang menyenangkan.
dia memberikanku cahaya yang hangat.
aku ingin selalu ada untuknya.
aku ingin menjadi sesuatu untuknya.
aku ingin kau tahu perasaan ini.
aku ingin mengucapkan kata-kata sakral ini.
aku ingin kau mendengar tiap huruf yang tersembunyi ini.
namun ku tahu ada yang lebih membutuhkan mu.
begitu juga kau. ku tahu kau masih menunggu jawaban.
jawaban dari penantian yang kau sembunyikan di bawah kesadaranmu.
aku tahu.
aku hanyalah bulan.
yang terang namun menyembunyikan harapan di belakang.
yang takkan pernah bisa berdampingan dengan matahari.
mungkin hanya untuk sementara.
namun tidak untuk selamanya.
terima kasih telah memberikan waktu yang berharga ini.
yang dapat kujadikan kenangan.
memori indah yang hanya aku yang dapat mengingatnya.

Poetry VI

Halo Seattle
original lyric and song by Owl City : Hello Seattle


Halo Seattle, aku seorang pendaki gunung
Di bukit-bukit dan dataran tinggi
Aku jatuh tertidur di parkiran rumah sakit
Dan terbangun di dalam rumahmu

Halo Seattle, aku seorang manta ray
Jauh di bawah gelombang biru
Aku akan merangkak di dasar Puget Sound yang berpasir
Dan membangun sebuah rumah musim panas

Halo Seattle, aku adalah bulan sabit
Bersinar di atas wajahmu
Aku akan menyamar sebagai pil tidur
Dan turun dalam dirimu

Halo Seattle, aku seorang kuda laut yang dingin
Merasa hangat di pasirmu
Aku bernyanyi tentang air pasang dan ombak laut
Berputar di angin malam

Halo Seattle, aku seorang albatros
Pada dermaga dan perahu tertambat
Aku berlayar di atas teluk kecilmu
Melalui hujan dan angin yang bebas

Halo Seattle, aku adalah mercusuar yang tua
Melemparkan sinar-sinar lampu terang
Merah di pagi hari, biru di bawah sinar mentari sore
Mengambil pelajaran untuk semua orang

Halo Seattle, aku seorang pendaki gunung
Di bukit-bukit dan dataran tinggi
Aku jatuh tertidur di tempat parkir rumah sakit

Bawa aku di atas cahayamu
Bawa aku melalui malam
Buat aku aman dalam penerbangan
Nyanyikan aku untuk tidur malam ini

spesial thanks to Google Translate yang tumben-tumbenan bagus :D

Sunday, 5 December 2010

Quotes I

Do you know the meaning of 'lonely'? 
     no, because you never felt it.
Do i know the meaning of 'love'? 
     no, because i never felt it.
Do we know the meaning of 'being together'? 
     no, because we never have.
But i know, 
     that we live separately in happiness :)


-mfj-

Plain Black Sunday

hey ada yang tahu sebuah band bernama "Plain White T's"? itu lho yang nyanyi-nyanyi "1 thing, 2 do, 3 words, 4 youu u u u u u u~" tau? tau? tau?
bukan, disini gue bukan masalahin bandnya atau lagunya.. cuma penasaran aja ama nama bandnya..
Plain White T's??
Plain itu artinya sederhana, simpel, biasa.
White itu artinya putih. jadi jangan namain anak kalian dengan nama white ya! nanti kulitnya putih-putih panuan!
dan T's disini bisa aja baju (T-shirt) atau hanya sekedar huruf T.
jadi arti keseluruhannya adalah 'huruf T putih yang sederhana bermain musik' bukan?
kalau dibayangin, mungkin mereka seperti ini.

Huruf T putih biasa yang sedang nge-band
mengerti sekarang? ya seperti itulah imajinasi gue akan mereka.
jadi sekarang ini gue sedang mengalami deportasi.. eh itu artinya apa ya?
maksud gue, gue sedang mengalami hari minggu biasa yang kelewat biasa! aaa suram sekali..
gue namakan hari ini adalah Plain Black Sunday!
loh? kok black, bukan white?
iya dong kan kulit gue item..huehehe
pelajaran moral: jangan memberi nama anak anda Black! kemungkinan akan menjadi aktor lawak kulit putih seperi jake black sangatlah kecil, lebih besar kemungkinan akan memiliki kulit hitam dengan keterbelakangan mental. waspadalah! waspadalah!

karena ga ada kerjaan, mungkin hari ini gue akan menghabiskan waktu dengan menonton film seharian..
ngomong-ngomong soal film, gue akan nge-review film yang baru aja gue tonton..

Thursday, 2 December 2010

Hari AIDS dan HAM sedunia!

oleh temen gue, Okky Permatasari :)

ga keliatan? di klik dong ah ;)

Wednesday, 1 December 2010

Euforia Kemenangan

baru aja selesai menonton pertandingan sepakbola Indonesia vs Malaysia yang diselenggarakan AFF Suzuki Cup..
dan baru kali ini gue bangga sama Indonesia! sumpah dah! hahaha
yah gue yakin anak-anak lain pasti rame banget nontonnya, bareng-bareng, tereak-tereak, asik, lah gua? sendirian di ruang tamu.. well at least bisa sedikit berbangga hati huahaha
di twitter dan facebook dari tadi awal tanding udah mulai banyak update-update dari kata-kata semangat, menghina malay, hingga membangga diri.. contoh tweet temen gue "eh irfan bachim ternyata mirip ya sama gua. ini kenyataan! jangan komentar please" oke gue mulai mual..
eh tapi seru lhoo~
gue aja yang ga suka ama bola tiba-tiba jingkrak-jingkrak sendiri geregetan nontonnya huahaha
ampe berbagai posisi gue coba, dari nonton sambil makan, jongkok, kayang, salto, koprol, sampe pake sedotan.. wah tambah seru! coba deh kalau ga percaya huehehe
ga kebayang deh kalau gue bisa ke senayan, palingan dapet kursi paling belakang dan cuma bisa nontonin tangan-tangan orang yang tereak-tereak sambil angkat tangan tinggi-tinggi.. aah bau ketek dimana-mana..
dan pertandingan ini berakhir dengan skor 5-1 untuk Indonesia.. woop! woop!
hooray for Indonesia! and bye bye Malay :p

ps: padahal besok masih UAS dengan pelajaran kimia yang ga santee banget materinya.. well, kesenangan mendahului belajar, yakan? hahaha

Saturday, 27 November 2010

I'm Randoming Again

hi, i'm back folks!
tadi gue abis belajar bareng di rumah temen gue.. niatnya sih belajar, cuma namanya gue yang memang anak rusuh ga tau tempat, yauda gue ngerusuh becanda-becanda mulu -__-
dan asiknya lagi dia ada papan tulis mini loh! makin menjadi deh tangan liar gue huehehe
setiap ada lahan kosong, gue gambar-gambar ga jelas (yang selalu langsung dihapus ama temen gue) hingga ternyata gue menyadari kalau sebenernya gue berbakat! berbakat ngerusuh orang lagi belajar! huwahahaha
serius. serius gue cuma becanda. aaaa ga jelas.. ok to the point, gue lagi asik-asik ngerusuh gambar-gambar hingga gambar gue yang kesekian kalinya itu ternyata temen-temen gue ga langsung ngehapus! waw! bagus kah gambar gue kali ini? apakah yang mereka lihat itu aku? aih aku memang ganteng tapi maaf. aku tak suka cowo jelek.. ulalaa~
oke jadi ternyata gambar gue kali ini saking bagus dan menariknya seperti yang membuat, bisa menimbulkan beberapa maksud dari persepsi yang berbeda-beda loh! mau lihat? nih nih :

hayoooo.. menurut kalian ini gambar apa?

Thursday, 25 November 2010

Postingan Random

oke, gue ga tau harus mulai dari mana, tapi post gue kali ini akan penuh dengan gambar!

pertama, gue seneng banget akhirnya nemu avatar creator yang dari dulu gue cari-cari!
kalau penasaran langsung aja klik disini
dan inilah ava-ava buatan gue :3

Saturday, 20 November 2010

Menuju Depok hingga Kedepak

huahauhuaha.. hari ini gue seharian benar-benar menggila di jalanan! ya benar! gilaaaaaa! *manggil rsj grogol*
jadi hari ini tuh ada acara bedah kampus UI gitu dan gue dari semalem udah janjian ama penumpang temen cewe gue buat ngumpul jam 6 pagi.. huaaaaa biasanya mah gue masih beriler-iler tuh jam segitu.. tapi yaudah gue sanggupin.. ya masa gue berangkat ke UI siang-siang? kan ga lucu gue baru dateng pas acara selese.. eh lucu deng kalau ada badut ancol gelantungan di pohon toge! *sayangnya ga ada..

tapi emang dasar gue kebo, eh bukan! gue panda! huehehe, gue jam 6 itu malah baru bangun.. damn!
alhasil dengan bakat keturunan rossi, gue berhasil hanya telat beberapa menit.. bagaimana mungkin? itulah yang namanya misteri ilahi huehehe.. dan kita berangkat dengan keterangan ada sekitar 8 motor! uyeeeee!

begitu jalan, masih di daerah jakarte, semua lancar.. udah kayak konvoi kita, touring! huwahaha *padahal cuma 8 motor*.
begitu udah di daerah lebak bulus (eh masih di jakarta kan ya?) semua mencar-mencar.. ada yang gak tahu jalan dan jalannya lambat, ada yang tau jalan dan ngebut terus, ada yang labil malah nyangsang di anyer *eh?

Thursday, 18 November 2010

Short Stories

hai guys! gue dapet tugas baru dari pemerintah nih!
tugas yang urgent! penting!
dan menyangkut keselamatan warga!
yaitu membuat cerpen!! oh no man!

gue emang ga berbakat membuat cerpen tapi tentu saja sebagai orang berjiwa seni menengah ke bawah, gue akan terus berkarya dengan karya-karya yang orisinil dari gue! wahahaha~
jadi semua cerpen gue disini, walau fiksi, tetap berlatar pengalaman gue dan asli dari otak gue.

tadinya cerpen gue yang telah rampung diadaptasi dari masa-masa pasar seni ITB yang sempat gue alami. tapi karena formatnya cacat dan ga mirip-mirip banget ama cerpen, alhasil gue buat cerpen baru lagi yang kali ini diadaptasi dari kisah kegalauan gue akhir-akhir ini -__- apa gue terlalu sering ngegalau ya?

bagi kalian yang mau membacanya, anda bisa mendownloadnya disini :

WARNING!!
bagaimanapun keadaannya, cerpen-cerpen dibawah tetap fiksi
karena tak bisa dibuktikan kebenarannya dan memang tidak nyata.
enjoy!


Tuesday, 16 November 2010

Kambing oh Kambing Homo

sehari sebelum Idul Adha ga ada yang spesial buat gue. kecuali kita semua pulang cepet. yuhuuu!!
anyway, tadi gue balik sekolah nganterin sahabat gue yang gue anggep sodara sendiri yaitu citra. pas dijalan gang-gang kampung gitu, gue ngeliat ada dua kambing hitem, lagi nempel-nempel ditembok ga karuan. mungkin dia lagi garukin matanya kali ya? udah kambing, item, ga jelas, idup lagi! eh besoknya mau mati deng huehehe..
pas balik dari rumah citra, gue ngelewatin kayak tempat penjualan kambing gitu, ada satu kambing yang agak gagah, warnanya putih rada-rada item, yah gue rasa warna itemnya itu penyakit kulitnya yang ga bisa diobatin ama dokter boyke. dan lo tau apa yang dia lakuin? oke, dia menjilati pantat kambing item didepannya!! oh no man!! terus mengembik-ngembik gitu.. aaaaaaaa... mungkin seperti ini percakapan mereka berdua:

Kambing Homo Tukang Jilat (KHTJ) : dek.. dek.. kamu dekil amat sih.. pantat kamu itu lho.. aih ga nahan.. sini aku bersihin..
Kambing Hitam Pasrah (KHP) : ah.. jangan kak.. jangan.. saya masih mau idup.. saya tidak bersalaaah!
KHTJ : besok kan kita mau mati, bersenang-senang dulu yuk..
KHP : tidaaaaaak! saya tak berdosaaaaaaaa! 
*KHP kabur dan hidup bahagia selamanya*

gue yang sekedar lewat langsung neken gas ampe pol. beruntung itu kambing homo ga ngeliat gue, kan bisa-bisa gue disodomi juga karena muka gue rada mirip ama Brad Pitt (eh?). oiya, besok gue harus ke sekolah buat bantuin motong kambing ama sapi. berdoa aja itu kambing homo ga ada di sekolah.. amin :)

Sunday, 14 November 2010

Lucky Sunday!

oke. hari minggu ini, bener-bener hari yang sangat sangat sangat menyenangkan.
ga ada angin, ga ada hujan, jemuran udah diangkat, mesin cuci lagi rusak, terus dijemur lagi, 
tiba-tiba aja gue dapet undian 2 milyar.. eh gak deng hehe
gue dapet kabar bahagia.. wahahahahaha
padahal semalem (yang notabene malem minggu, malem yang ngenes buat jomblowan kayak gue), gue ngegalau di sekolah dari sore ampe malem sekitar jam setengah sepuluh..
ngapain aja ampe malem gitu? dibilang ngegalau (plus, semedi)
galauin apa? galauin hidup gue yang lagi kere :'(
tapi gue dapet kabar gembira! (hasil semedi semalem)
woop woop! gue mau ditraktir ama si @dilatep

ga tau dah itu anak lagi kesurupan atau baru aja dapet mukjizat berak duit huehehe

Thursday, 11 November 2010

Poetry V

Cinta di Atas Kertas
karya M. Fariz Juliansyah

Kemarin, dahulu, yang telah lalu
Ku masih bermain bersama kesendirian
Tersenyum bersamanya

Namun sejak mengenalmu,
Memasuki dan menghiasi buku harian
Aku bak daun yang telah jatuh dari ranting
Tak dapat melakukan apapun
Menyerahkan semuanya kepada angin

Tetapi daun yang jatuh tak pernah,
Tak sekalipun pernah,
Membenci angin yang membawanya sesuka hati

Aku telah termakan penyakit cinta
Kecanduan akan kehadiranmu
Ketergantungan akan senyummu
Tahukah kau ini sangat menyiksa?
Menyadari logika kita berbeda dunia?

Daun yang mencintai angin
Takkan pernah bersatu padu
Karena angin akan segera meninggalkannya
Mencari daun lain untuk diruntuhkan

Tak perlu sungkan, tak perlu ragu
Kau memang cinta yang tak sampai
Cinta di atas kertas.

Sunday, 7 November 2010

Stupid Sunday!

hai guys! jika beberapa minggu lalu gue pernah posting Happy Sunday!, maka sekarang gue mau memposting soal hari minggu gue yang kali ini paraaaahhh bodohnya!
diawali dengan rencana gue ke green festival di senayan :3
klik untuk memperbesar :3

jadi gue dari pagi-pagi mata masih merem udah harus ke sana. eits, gue kesana sendiri? ya ga dong! gue ditemani oleh adik kelas yang sarap bin gilak bernama @dilatep , well sebenernya dia sih yang minta-minta ditemenin ama gue. mukanya kasian kayak udah ga mandi berapa hari jadi yauda gue temenin aja deh. kan jarang-jarang dia jalan bareng artis B)

eh ternyata dia punya peri kemanusiaan (kalau untuk gue mungkin peri kepandaan), punya hati juga sampe-sampe mau nraktir gue sarapan.. wuwuwuw jadi deh sarapan bareng di daerah barito.. setelah fullloaded, kita pun langsung cao ke senayan.. yuk mareeeee~

Thursday, 4 November 2010

iGod, Artificial Intelligence Chat with God

bingung maksud judulnya apa? kunjungi aja : http://www.titane.ca/igod/main.html
begitu masuk situsnya, kita akan diminta untuk menekan 'enter' untuk segera ber-chatting ria dengan si God ini.
yang bikin gue salut adalah apapun yang kita tanyakan (dengan bahasa inggris tentunya) dia bisa langsung menjawab! dengan kecepatan cahaya pula! well, memang mungkin terkadang jawabannya sedikit membingungkan dan dia dapat beberapa kali mengulangi ucapannya, tapi hebatnya jawaban dia bisa nyambung gitu ama apa yang kita tanyakan! weeew..
mau liat bagaimana chatting gue dengan si God ini? baca aja dimari bos..


WARNING!!
note: iGod is meant to be used for fun.
a sense of humor is reccomended.

WARNING!!
catatan: iGod hanya digunakan untuk kesenangan.
rasa humoris sangat diperlukan disini.


Wednesday, 3 November 2010

Review : Galau


hey guys, mak, cing, babe, sist, bro, ndong (baca:brondong), dan para pembaca yang setia muntaber baca blog gue. kali ini gue akan membahas tentang GALAU.
yap, pasti kalian tidak asing kan dengan kata itu? gabungan huruf g, a, l, dan u yang pasti sering kalian dengar.
sebenernya apa sih galau itu sebenernya? kalau menurut para ahli :


Galau bahasa Inggrisnya : hubbub, confusion.






arti kata Galau :
1. perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya objeknya berupa seseorang).
2. perasaan yang datang melanda apabila ada berada di tempat yang romantis, dan suasana romantis, tapi tidak punya kekasih/pacar/gebetan.
3. ato bisa juga lagi ditempat romantis,dan atau suasana yang romantis, tapi gebetan tidak ada disamping oleh karena tidak jelas kabarnya


tapi apa arti galau menurut gue? apakah kalian termasuk para galauers?

Sunday, 31 October 2010

Hari Halloween

Gue terbangun di kegelapan. di kamar sendiri. hm. ada apa ini?
dimana semua orang? gelap. 
aneh sekali. gue pun keluar kamar. tapi, kok ramai sekali ya?
seperti ada sekitar, hemm mungkin 2-3 keluarga. mereka bukan keluarga gue. gue ga kenal. dan ada keluarga gue juga. tapi lagi ga ada pesta. aneh.

krieeek.

gue terhenyak.
gue liat kiri-kanan. sepertinya mereka semua ga sadar suara itu. tapi suara apa itu? it's a creepy sound. seram. tapi entah kenapa gue ga merinding sama sekali. dan gue langsung diam saat mata gue tertuju ke pojokan. itu. . 


mayat.




Friday, 29 October 2010

Poetry III

Sungguh Berharap
Karya: Anonymous

Sunyi… Sepi…
Ku sendiri di malam tanpa bintang
Berdiam diri ku menatap langit
Termenung akan wajahnya sesaat

Poetry IV

Sesal yang Tak Berarti
Karya: Anonymous

Terbangun ditengah malam ku dengar detik jam berjalan
Berdiam termenung memikirkan apa yang akan dilakukan
Teringat tentangnya memang tak bisa dihilangkan
Ku ambil air membasuh seluruh tubuh untuk doa yang dipanjatkan

Obat Klasik untuk Melupakan Dia II

saat sedang jalan-jalan sore di forum tercinta gue, gue menemukan tips-tips yang bagus dalam melupakan si 'dia' lagi. bisa dibilang ini lanjutan dari Obat Klasik untuk Melupakan Dia jadi postingan ini akan gue beri judul yang sama! 
tapi tips-tips kali ini berbeda pengarang dan penulis. mau tau siapa? ini nih orangnya : Agan otak-nintendo
langsung aja gue kasih saran-sarannya, buat yang lagi galau dibaca baik-baik ya ;p




Wednesday, 27 October 2010

Breaking News!

"setiap mengalami hal yang buruk, kau pasti akan mengalami hal baik kemudian. dan sebaliknya."

itu hukum karma. dan gue percaya dengan karma.
walau semalam gue memang bersusah payah berpetualang dengan motor tersayang melawan banjir-banjir, kemacetan, dan kenyasaran, tapi gue ga menyangka kalau hal baik yang akan terjadi adalah apa yang gue denger tadi siang.

seorang temen teater gue berkata :
"riz, sini deh"
"apa?"
"curang dah lu"
"curang apaan? kan kita ga lagi main tak umpet"
"bukan dodol. ini lho, masa lu ga ikut festival, ikut kurasinya aja eh masuk koran!"

deg.

gue diem. masuk koran? 
jangan-jangan gue masuk berita orang hilang? 
atau wanted yang dikasih label harga dibawahnya itu? 
atau gue dicari-cari agency karena kegantengan gue? 
aihh gue males mikir. langsung aja gue samperin tu bocah dan gue liat sendiri korannya.



Tuesday, 26 October 2010

Poetry II

Kau, kesayanganku
karya M. Fariz Juliansyah

kau, kesayanganku
kehadiran yang berarti dalam hidupku
perawakan yang begitu terkenang dalam anganku
kisah kesetiaan loyal yang kaku

Sunday, 24 October 2010

Pandir


Meet my creation panda! his name is PANDIR! 
if you notice it, there's pandir in my header! hah! you stupid cute panda :3



Pandir just wanna say Hi! :D

Happy Sunday!

hai guys, seharian ini gue bener-bener diluar rumah tanpa henti..
ngapain? mungkin jawaban yang paling tepat adalah : mengalaykan diri
dua kata yang mungkin arti sebenernya adalah jalan-jalan sendirian ga ada kerjaan and nothing-to-do banget, cengo-cengo, di suatu tempat atau berpindah-pindah tempat.
intinya? sendirian ga ada kerjaan yang akhirnya menyibukkan diri sendiri dengan kerjaan ga penting!! hahaha
tapi jujur lho, ini menyenangkan banget. karna lo bisa punya waktu sendiri, melakukan apapun yang lo mau, pokokknya have fun! ya selama lo punya uang juga sihh..
oke deh, disini gue mau nge-share aja kerjaan gue seharian. cekidot disedot-sedot.

Saturday, 23 October 2010

Review : Film

jika kemarin gue sedang ber-edisiGALAU, maka kali ini berbeda! tentu berbeda!
karena kali ini gue sedang bosen! it's bosen! you know?? BOSEEEEN!!! *nyantet anak tetangga
yap.. gue udah beternak jamur di kepala gue.. parahh..!
blogwalking bentar ke Blognya si kakek , blognya lidya , dan blognya aya
ps: lidya ama aya adalah anak 47 yang sama sekali gue ga kenal.. salam kenal ya! :D
dan postingan terbaru mereka adalah mereview film yang baru saja mereka tonton.
oke daripada ga ada kerjaan mending gue ikutan ngegalau mereview film..
eits! tapi gue beda! kenapa? karena gue akan mereview 3 film sekaligus! yes! *guling-guling
langsung aja kita lihat hasil review-an gue akan ketiga film yang entah kenapa bertajuk perang..

Thursday, 21 October 2010

You and I Both

kembali lagi dengan gue di edisi galau! mari bergalau ria!
. . oke. niatnya sih begitu. bergalau-galauan dengan lantunan lagu-lagu jazz milik Jason Mraz yang begitu menenangkan hati, pikiran, dan dosa (loh?). tapi begitu melihat video yang satu ini, gue cuma bisa tertawa terpingkal-pingkal tak sampai pingsan. sampai-sampai anak tetangga kena DBD dan kucing liar depan rumah hamil.
well, langsung saja tersenyum-senyum melihat video berikut ini :

Wednesday, 20 October 2010

Obat Klasik untuk Melupakan Dia

suatu sore indah belum tentu malamnya bahagia. malam ini sepertinya gue lagi banyak masalah yang dateng kayak mau tawuran. never mind lah. gue sudah terlalu galau (aw aw aww) untuk berbicara panjang selebar jalan pantura. disini, gue akan memberikan tips-tips Cara Melupakan Sang Dia. kebetulan banget gue juga lagi mau ngelupain perasaan gue ke orang itu.. aihhhh langsung aja deh :

Sunday, 17 October 2010

Penyakit saat Ujian

Salah satu penyakit gue ketika ujian mendekati adalah tidak pernah memberitahu orang tua kapan ujian berlangsung. yang penting saat mereka tanya "kapan ujian?" gue jawab "udah kemaren" muka nyokap berubah 180 derajat, bokap lari tunggang langgang menelpon rsj. 
dan penyakit ini kambuh lagi sekarang.
saat besok Ujian Tengah Semester dimulai, gua malah seharian ini jalan keluar, tanpa mikirin ujian besok.

mungkin penyakit ini ga berlangsung ke semua anak. yang jelas beberapa anak pinter di kelas gue bahkan udah panik gonjang-ganjing dan belajar giat sejak beberapa minggu bahkan bulan sebelumnya (namanya juga pinter). beberapa anak pinter lain yang berbakat menjadi pinter sehingga otak mereka sudah pinter dan jadilah dipanggil pinter sedikit lebih selaw karena sekali lagi, mereka pinter. sedangkan beberapa anak lain baru giat belajar ketika mereka sudah sadar dari alam baka bahwa jadwal ujian udah dibagiin. tapi gue sendiri tidak ada di antara kalangan-kalangan diatas karena gue mengidap penyakit stadium V ini.

penyakit ini membuat gue sulit membuka buku pelajaran laknat karena tentu saja di rumah gue tetap bebas tanpa dipaksa dipenjara dalam sel buku-buku. ditambah dengan penyakit kangensis ngetwititis, penyakit berbahaya yang baru saja hinggap ditubuh gue, penyakit yang biasa dikenal twitter addicted. dengan adanya dua penyakit ini, lengkap sudah kemalasan gue untuk belajar. 

dan sekarang gue di depan komputer, sambil mengunyah jangfut (baca : junkfood, bukan jenglot), masih sama sekali belum dan entah kapan belajar, dengan santai menulis postingan ini.

Salam Mabok.

Monday, 11 October 2010

Bandung dan Konco-konconya

postingan ini sebenernya hanya penghubung hari pertama dan hari kedua saat-saat gue di Bandung bersama teman-teman gue.
mau baca? silahkan gan langsung aja di klik~

Hari pertama : Day One in Bandung

Hari kedua : Day Two in Bandung, The Main Event

buat kawan-kawan gue yang terlibat seperti amel yang masih bocah, arie yang udah nyediain tempat tidur, maya yang jeprat-jepret mulu, satrio dan away (plus gue) yang ngecakin amel mulu (scarlet..scarlet..), dan jebros a.k.a bangbros homoan gue, gue ngucapin banyak terima kasih udah buat sabtu - minggu yang biasa ini menjadi sabtu - minggu biasa yang terbaik buat gue. Terima kasih akan banyaknya tawa yang kita keluarkan bersama (inget polusi). kapan-kapan jadi backpackers maksa lagi nyoook!

~dua hari ini adalah hari sabtu-minggu biasa yang terbaik buat gue~

Day Two in Bandung, The Main Event

Day 2, Minggu 10 Oktober 2010


bangun jam 5 pagi langsung ngeliat bintang-bintang di langit.
wuih banyak euy! jarang-jarang nih ngeliat bintang di jakarta haha
walau tidur cuma sekitar 2-3 jam doang ga tau kenapa gua ama away ga ngerasa ngantuk.
setelah bangunin yang lain, kita berenam pun muter-muter di sekitar jalan dago.
asik juga ngeliat matahari yang pelan-pelan mulai mengintip dari balik daratan.
ahhh dunia ini memang indah, hanya saja penghuninya yang tidak indah.
karena udah lapar kita langsung aja makan bubur bandung di depan rumah ari (beda rasanya, ga pake minyak apa gitu yang warna kuning hmm)
setelah kenyang, kita berleha-leha lagi di rumah arie, sekalian nungguin si buntel jebros.
MAGER COOOOYYY!!! males gerak abis.. haha
karena ingat akan tujuan awal ke bandung yang mulia, kita pun terpaksa bersiap-siap.
ya, tujuan utama tersebut adalah PASAR SENI ITB 2010!! horeeeee~

Day One in Bandung

Day 1, Sabtu 9 Oktober 2010


tiba di bandung jam 02.00 WIB bersama teman-teman (yang sebenernya adek kelas gue semuanya)
mereka itu adalah :
si cantik banci kamera, Amel
si cewe bandung gadungan, Arie
si fotografer galau, Maya


Tuesday, 5 October 2010

Arus Kehidupan, Jatuh atau Hancur?

saat guru gue lagi asik menerangkan tentang matriks..
bukan filem tentang hacker yang terkenal dengan adegan peluru meleset yang diheboh-hebohkan itu lho..
matriks disini tentang tabel-tabelan yang cukup mudah dimengerti..
ntah kenapa gua ga mood banget buat belajar..
main games? hape lowbatt..
gangguin temen? ntar dosa..
makan-makan? lagi ga ada yang kondangan..
mau ngedugem? lagi disekolah..
so? gue bosen banget.. BANGET!!!
halloooooowww?? ada yang bisa keluarin gue dari kebosanan iniii???
ga ada yang jawab. . .  -__-
jadi gue gambar-gambar aja deh..

Saturday, 25 September 2010

Poetry

hi all, gue baru menyadari bakat terpendam gue (halahh?!)
kata temen-temen gue puisi gue lumayan bagus jadi gue pikir,, kenapa ga gue share dimari aja? haha
mau liat? langsung aja cekibrot:

Sunday, 19 September 2010

Mitos Uang

hai everybodeeeeeehhhh :D
hari ini ga ada  CEWE  hal yang menarik dan gue bingung akan update apa untuk hari ini.
jadi sebagai gantinya, gue akan memberikan pelajaran ekonom yang bagus buat kalian.
kalian tentu tau uang kan? duit? vulus? money? yes!! you're right!
its all about money! money money money and money..
semua masalah berakar dari uang..
jadi disini gue akan sedikit menjelaskan apa yang dimaksud uang itu.
(sedikit karena yang bisa gue ngerti dari topik ini ya sedikit)
text dibawah ini gue dapat dari forum gue yang tercinta yang embel-embelnya the largest indonesian community.
pada tau kan? oke silahkan langsung disimak gan..
(sabar ya klo bahasannya terlalu panjang.. yang males baca langsung komen aja)





ALERT!
Konten di bawah berisi bahasa yang rumit dan penjelaan yang panjang.
Diharapkan para pembaca menyiapkan otak seratus persen untuk mencerna maksud dan tujuan dari konten.
Dan kesabaran penuh dalam membaca.
terima kasih