Monday 11 October 2010

Bandung dan Konco-konconya

postingan ini sebenernya hanya penghubung hari pertama dan hari kedua saat-saat gue di Bandung bersama teman-teman gue.
mau baca? silahkan gan langsung aja di klik~

Hari pertama : Day One in Bandung

Hari kedua : Day Two in Bandung, The Main Event

buat kawan-kawan gue yang terlibat seperti amel yang masih bocah, arie yang udah nyediain tempat tidur, maya yang jeprat-jepret mulu, satrio dan away (plus gue) yang ngecakin amel mulu (scarlet..scarlet..), dan jebros a.k.a bangbros homoan gue, gue ngucapin banyak terima kasih udah buat sabtu - minggu yang biasa ini menjadi sabtu - minggu biasa yang terbaik buat gue. Terima kasih akan banyaknya tawa yang kita keluarkan bersama (inget polusi). kapan-kapan jadi backpackers maksa lagi nyoook!

~dua hari ini adalah hari sabtu-minggu biasa yang terbaik buat gue~

No comments:

Post a Comment