Tuesday 7 December 2010

Poetry VI

Halo Seattle
original lyric and song by Owl City : Hello Seattle


Halo Seattle, aku seorang pendaki gunung
Di bukit-bukit dan dataran tinggi
Aku jatuh tertidur di parkiran rumah sakit
Dan terbangun di dalam rumahmu

Halo Seattle, aku seorang manta ray
Jauh di bawah gelombang biru
Aku akan merangkak di dasar Puget Sound yang berpasir
Dan membangun sebuah rumah musim panas

Halo Seattle, aku adalah bulan sabit
Bersinar di atas wajahmu
Aku akan menyamar sebagai pil tidur
Dan turun dalam dirimu

Halo Seattle, aku seorang kuda laut yang dingin
Merasa hangat di pasirmu
Aku bernyanyi tentang air pasang dan ombak laut
Berputar di angin malam

Halo Seattle, aku seorang albatros
Pada dermaga dan perahu tertambat
Aku berlayar di atas teluk kecilmu
Melalui hujan dan angin yang bebas

Halo Seattle, aku adalah mercusuar yang tua
Melemparkan sinar-sinar lampu terang
Merah di pagi hari, biru di bawah sinar mentari sore
Mengambil pelajaran untuk semua orang

Halo Seattle, aku seorang pendaki gunung
Di bukit-bukit dan dataran tinggi
Aku jatuh tertidur di tempat parkir rumah sakit

Bawa aku di atas cahayamu
Bawa aku melalui malam
Buat aku aman dalam penerbangan
Nyanyikan aku untuk tidur malam ini

spesial thanks to Google Translate yang tumben-tumbenan bagus :D

No comments:

Post a Comment