Tuesday 28 December 2010

The Green Laser

hai guys!
sedikit membahas tentang euforia perseturuan garuda dengan harimau.. hemm.. ada dengan kedua hewan itu?
sebenernya ga ada apa-apa sih.. yang ada tuh perseturuan Indonesia dengan Malaysia di Final AFF! haha
dan kalian tahu? sejak kemenangan Indonesia dari babak penyisihan, mulai bermunculan makhluk-makhluk bernama "supporter dadakan".. eh gue juga termasuk sih huehehe

anyway, kekalahan Indonesia di Final awal kemarin bener-bener bikin kecewa loh..
kalo kata temen gue sih,, mentalnya pada tempe, sekali nge-down langsung maen kayak bocah.. eh itu yg ngomong temen gue ya.. gue kan cuma "supporter dadakan" wkwkwk

oiya, banyak yang menyalahkan kekalahan Indonesia dikarenakan oleh laser-laser ijo-ijo maho itu..

Penampakan aslinya
ternyata pelakunya si tukang korupsi kita nih -__-
dan ternyata Malaysia juga telah menyewa Ultraman! wow!
kalau kata gue sih, bener juga kata temen gue.. kita harus ngaca pada diri kita sendiri (udah ganteng apa belum? hayooo). banyak warga Indonesia yang masih berkelakuan kayak bocah.. bisanya ngatain orang lain tanpa bebenah diri sendiri.. teriak-teriak ga karuan ga sadar padahal lagi ngatain diri sendiri.. eh tapi kalian ga termasuk kan? huehehe

anyway, gue yakin Indonesia sendiri sudah melakukan persiapan berlebih untuk membalikkan keadaan sehingga Indonesia keluar jadi pemenang AFF! huahahahaha. ehm.

-pertama, gue yakin dengan dana "hasil korupsi" Indonesia yang sangat kelewat banyak, kita bisa menyewa lebih banyak Ultraman!

Supporter spesial siap mendukung Indonesia!!
-kedua, Timnas sendiri sudah mempersiapkan diri mereka sendiri

Pasukan Timnas 'Cyclops'
jadi? bagaimana hasil tanggal 29 nanti? Kita tunggu saja tanggal mainnya! :)

semua foto diatas gue ambil dari forum tercinta gue www.kaskus.us
dan hanya untuk guyonan saja.. hehe GARUDA DI DADAKU!!

ps.
ada yang udah denger lagu Garuda di Dadaku Remix? yang punya link downloadnya harap hubungi gue!

No comments:

Post a Comment