Thursday 9 December 2010

Kick Andy! Don't Kick My Butt!

hai guys! hari ini seru banget looh!
suer deh sumpah disamber cewe cakep! huehehe
jadi awalnya selama seminggu ini itu di sekolah gue ada porseni, yah semacam class meeting gitu laah.. jadi otomatis seminggu ini ga ada belajar yeaaaah.. tapi ada remed-remed uas kemarin sih.. yah berhubung gue remed dikit dan udah selesai semua, tuntaslah beban hidup gue.. huahahahaha
dan tadi kelasan gue maen, XII IPA 2 melawan XII IPS 3.. gue sih males turun ke lapangan.. ga level gue maen ditingkat sekolah begini, paling tinggi juga gue maen tingkat lawan bocah sd.. huehehe
jadi dari awal tanding gue udah nyorak-nyorakkin "ayoo ipa 2!" "ipa duaaa aku padamuuu!"
tapi begitu akhir-akhir, melihat skor 4-2 utk ips 3.. yah kemungkinan kalah.. gue langsung teriak aja "ayooo ips tigaaa! kau pasti bisaaa!".. maaf kawan semua, aku telah murtad..

tapi yang paling gue tunggu-tunggu itu acara malamnya, yaitu dateng ke metro tv buat nonton kick andy live! how cool is that? dan gue kesananya bareng ke-9 temen gue, yaitu : hari, aji, kemal, kelik, lysa, mega, nia, gigil, dan ga lupa riri yang diundang langsung sama metro tv nya.. thank you rii~
ohiya, sebelumnya gue itu belum kenal sama lysa, mega, dan nia.. salam kenal ya! :D

and so janjian ketemuan di sekolah jam setengah tiga karena katanya jam lima itu udah harus sampe sana..
and you know what? ngaret mampus ampe-ampe baru berangkat jam empat -___- keren kan??
beruntunglah ternyata kita bisa nyampe tempatnya pas jam lima.. huahaha eh kok gue ketawa sih?
lalu yasudahlah kita masuk kekantornya, dan ternyata oh ternyataaaa. . . . . acaranya baru mulai jam setengah tujuh.. ah bagus banget!! selagi nunggu itu kita dikasih snack ama minum gratis berupa kopi dan teh.. jadi ga mungkin gue sia-siakan dong? huehehe

dan buat meramaikan suasana, dari pihak metro nya juga buat selingan ada kayak band kecil gitu, ya dari metronya kali, nyanyi-nyanyi lagu gitu (yaiyalah, masa lagi nimba air??) dan setelah lagu kesekian, si penyanyinya bertanya "ayo dari para hadirin ada yang mau ikut bernyanyi? ayo dari Universitas ini itu apapun jadi? ga ada??"
dan dengan lantangnya makhluk yang bernama Nia teriak "dari SMA 90 JAKARTA!"
mbak-mbaknya bingung "oh? ada dari SMA ya? SMA mana?"
Nia si makhluk kepedean "90 mbak"
gue dan anak-anak lain langsung menyingkir.. ga kenal ga kenal ga kenal..

dan setelah satu lagu selesai, mbak-mbaknya sempet bilang "ayo dari sma 90 ada lagi yang mau nyanyi? ayo tunjuk tunjuk"
gue sama anak-anak langsung lari-salto-jalan kayang-muterin gedung.. huehehe hebat bener yak kita!
and so, jam setengah tujuh kita masuk ke studio.. dan ga tau kenapa anak-anak pada milih bangku yang belakang jadinya gue dapet tempat duduk yang gelap.. aaah nyaru ama kulit gue..

selama proses perekaman, gue sangat bosan dan ngantuk.. kerjaan gue cuma sok-sok merhatiin, tepuk tangan, sok merhatiin lagi, tepuk tangan, tapuk tangan lagi, gerogotin besi.. aaah bosan mampus..
tapi temanya rada-rada juga sih yaitu soal kanker payudara.. kata 'payudara'-nya itu lhoo.. aih gemesin (??)
kalau dilihat-lihat, yang bikin lucu dari si bung andy tukang nendang (baca: kick andy! eh itu mah artinya "tendang si andy!" ya??) adalah sindirannya itu lhoo.. dalem tapi ngena banget hahahaha
tambahan: acara yang direkam sekarang itu tuh baru ditayangin pas tahun baruan nanti.. sabar ya yang mau lihat kegantengan gue di tivi :D

ohiya, sebelum dan sesudah proses perekaman, ada permainan musik dari 'The Big Brothers'.. personelnya itu empat orang, yang dua gitar, satu bass, dan satu lagi gebuk-beguk kursi (mungkin dikarenakan tak pernah menguyah kayu) dan yang gue inget, mereka sempat menyanyikan lagu 'fire' - baby face, 'anak pantai', terus sempet ada yang request lagu 'leaving on a jet plane', keren euy! dan setelah itu dia nanya lagi ada yang mau request lagi apa ga..
temen gue, ya lagi-lagi si Nia, dengan lantang teriak "Chrisyeeeeeee!"
para saudara-saudara besar bilang "apa?"
Nia si toa-toa keladi (apasih?) teriak lagi "Chrisyeeee!!!"
para saudara-saudara besar bilang lagi "apa?? aishiteru??" dan mereka ngobrol-ngobrol sendiri..
gue ama anak-anak langsung diem..
oke.
sejak kapan kata chrisye dan aishiteru itu mirip?
mungkin sejak gue jadian sama emma watson, sejak spiderman kawin sama superman, sejak sangkakala suaranya serak-serak ngebass, sejak apapun di dunia deh!
please men! jauh gitu ga mirip sama sekali.. ckck
dan proses perekaman ditutup dengan lagu 'three little birds'-nya bob marley.. aseeeeek dah! haha

ohiya, gue dikasih buku gratis loh! (tapi buat dateng harus nyumbang satu buku, yah timbal balik lah)
judulnya : Notes Left Behind
jadi tentang anak kecil bernama Elena berumur 5 tahun yang divonis kanker otak dan hanya memiliki sisa hidup selama 135 hari.. true story man! mau tau isinya? beli dong! huahaha

terus temen gue juga pas keluar studio langsung nyari-nyari mas-mas metro tv nya.. kalian tau buat apa? mereka semua mau nonton acara Mario Teguh : Golden Ways.. hemm.. bukannya biasanya yang nonton itu bapak-bapak pns atau ga ibu-ibu pengajian ya? ah sudahlah, doakan dalam waktu dekat ini kita semua bisa nonton itu acara ya!
salam super!

dan sebelum berpisah, mas-masnya salaman dan bilang "eh itu yang pake baju merah namanya siapa?"
gue diem.
mereka diem.
semua diem membatu.. kaget.. semua menengok ke arah yang berbaju merah..
dan temen gue dengan terbata-bata berbisik ke mas nya..
"namanya.. . .

dian." (nama aslinya gigil)

gue shock.
semua shock.
gimana bisaaa??
lo liat aja nih mukanya gigil :
eh tunggu! gue ga mau blog gue terkontaminasi!
jadi gue kasih gambar papan triplek aja deh..
ga ada maksud apa-apa ya gil :p
kalau yang penasaran ama gigil, langsung aja ke pesbuknya di sini
gue ga tau itu mas-mas lupa pake kacamata, matanya emang udah bisulan, atau karena malam gelap mukanya gigil ngeblur jadi secantik angelina jolie? aih lupakan saja.. damai ya gil :p

dan dari kegiatan gue hari ini, yang entah bagaimana ternyata gue dikelilingi anak-anak bekas ips 1 (baru sadar kali?), gue baru menyadari kalau ternyata mereka itu memiliki cara bercanda yang seksual.. wow.. mantap.. mengguncang iman! ga yakin gue bisa jaga keperjakaan gue kalau ama mereka terus hahaha
dan gue juga baru tau kalau si Nia itu anaknya asik banget.. sumpah.. dan gue beruntung baru kenal dia sekarang.. kalau gue udah lama kenal ama dia,, gue yakin besok, tadi pagi, atau kemarin-kemarin, pasti nama gue udah masuk headline news di koran kompas, seputar indonesia, bahkan lampu hijau, dengan judul "heboh! seorang remaja ganteng meninggal karena tertabrak becak!"
loh? apa hubungannya? misteri ilahi..

well, that's all folk.. daritadi gue sampe rumah jam dua belas, gue nulis postingan ini hingga sekarang udah jam setengah dua pagi.. gue butuh wanita.. eh tidur maksud gue.. ya gue juga butuh wanita sih.. tapi serius, sekarang gue butuh tidur.. kalau wanita,, ya silahkan yang mau dateng aja langsung ke gue..
salam super!

ps:
si riri temen kita yang kece itu *huek* juga punya blog loh! jangan lupa mampir ke blog nya ya! langsung klik aja dimari Blognya si Riri dan dia juga mempostingkan kegiatan kita hari ini! silahkan buat melengkapi cerita hari ini di klik dulu di mari.

2 comments:

  1. iya aja dai gue maaaah~ -____-'

    ReplyDelete
  2. hehe... pengalamannya lucu bro... salut! keep writing ya! :)

    ReplyDelete