Wednesday 1 December 2010

Euforia Kemenangan

baru aja selesai menonton pertandingan sepakbola Indonesia vs Malaysia yang diselenggarakan AFF Suzuki Cup..
dan baru kali ini gue bangga sama Indonesia! sumpah dah! hahaha
yah gue yakin anak-anak lain pasti rame banget nontonnya, bareng-bareng, tereak-tereak, asik, lah gua? sendirian di ruang tamu.. well at least bisa sedikit berbangga hati huahaha
di twitter dan facebook dari tadi awal tanding udah mulai banyak update-update dari kata-kata semangat, menghina malay, hingga membangga diri.. contoh tweet temen gue "eh irfan bachim ternyata mirip ya sama gua. ini kenyataan! jangan komentar please" oke gue mulai mual..
eh tapi seru lhoo~
gue aja yang ga suka ama bola tiba-tiba jingkrak-jingkrak sendiri geregetan nontonnya huahaha
ampe berbagai posisi gue coba, dari nonton sambil makan, jongkok, kayang, salto, koprol, sampe pake sedotan.. wah tambah seru! coba deh kalau ga percaya huehehe
ga kebayang deh kalau gue bisa ke senayan, palingan dapet kursi paling belakang dan cuma bisa nontonin tangan-tangan orang yang tereak-tereak sambil angkat tangan tinggi-tinggi.. aah bau ketek dimana-mana..
dan pertandingan ini berakhir dengan skor 5-1 untuk Indonesia.. woop! woop!
hooray for Indonesia! and bye bye Malay :p

ps: padahal besok masih UAS dengan pelajaran kimia yang ga santee banget materinya.. well, kesenangan mendahului belajar, yakan? hahaha

No comments:

Post a Comment