Wednesday 27 October 2010

Breaking News!

"setiap mengalami hal yang buruk, kau pasti akan mengalami hal baik kemudian. dan sebaliknya."

itu hukum karma. dan gue percaya dengan karma.
walau semalam gue memang bersusah payah berpetualang dengan motor tersayang melawan banjir-banjir, kemacetan, dan kenyasaran, tapi gue ga menyangka kalau hal baik yang akan terjadi adalah apa yang gue denger tadi siang.

seorang temen teater gue berkata :
"riz, sini deh"
"apa?"
"curang dah lu"
"curang apaan? kan kita ga lagi main tak umpet"
"bukan dodol. ini lho, masa lu ga ikut festival, ikut kurasinya aja eh masuk koran!"

deg.

gue diem. masuk koran? 
jangan-jangan gue masuk berita orang hilang? 
atau wanted yang dikasih label harga dibawahnya itu? 
atau gue dicari-cari agency karena kegantengan gue? 
aihh gue males mikir. langsung aja gue samperin tu bocah dan gue liat sendiri korannya.



"Seputar Indonesia, Rabu 23 Oktober 2010"
ga keliatan jelas?
mau tau gue yang mana? yang pasti yang ganteng dong aihh..

gue langsung senyum-senyum sendiri kayak orang kesambet. mimpi apa gue semalem ampe masuk koran begini? dan bagusnya lagi bukan masuk karena dicari-cari ama polisi! aihh mungkin semalem gue mimpi pacaran ama gita gutawa kali ye huehehehe


tapi sebenernya gue ga enak juga nih ama anak teater sekolahan gue. kenapa? karena sebenernya gue kan udah keluar teater (walau terpaksa sih). ga enak karena pemeran utamanya aja bahkan ga masuk foto, tapi tetep masuk koran karena dia yang di-interview ama koran sindo! ga enak ama pembina teater, ga enak ama temen-temen teaterku yang ga ikut masuk koran, ga enak ama adek gue yang gue jahilin tiap hari, ga enak ama kucing liar waktu itu yang gue ceburin ke kolam renang, ga enak ama makanan yang udah basi (ya ga enaklah!!). tapi bondan saja berkata yasudahlah, kenapa gue gak? haha


by the way, ini gue sedang ber-teater ria saat kurasi FTS20 (Festival Teater Slta ke-20) yang beberapa hari lagi akan selesai. dan FTS kali ini bertempat di GRJS Bulungan. deket kan? ohiya, ada yang mengerti kurasi? itu semacam babak seleksi sekolah mana yang bisa masuk festival, dan mana yang cuma masuk grup eksebisi, artinya ya ga ikut festival namun tetap manggung. yap, gue ikut mentas saat kurasi. mungkin karna ada guenya kali ya makanya sekolah gue jadi lolos. huehehehe. tapi setelah itu gue terpaksa keluar dari teater, ga bisa ikut festivalnya deh. hahaha


dan untuk menambah kesenangan gue hari ini, Alhamdulillah gue kimia cuma remed satu nomer (udah termasuk hebat lho.. atau beruntung lebih tepatnya huehehe).


So, dont forget to come to night grace (malam anugrah) at 30th October 2010! see ya later! :D

3 comments:

  1. et yaaa, masuk koran aja bangga, ntar masuk DPO lagi...
    !!!

    ReplyDelete
  2. dasar ga tau diri ~,~

    ReplyDelete
  3. @ucok daripada masuk rsj, mending masuk koran! :ngakak

    @stev makanya gue ga enak ama kaliaaan~ :berduka

    ReplyDelete