Saturday 23 October 2010

Review : Film

jika kemarin gue sedang ber-edisiGALAU, maka kali ini berbeda! tentu berbeda!
karena kali ini gue sedang bosen! it's bosen! you know?? BOSEEEEN!!! *nyantet anak tetangga
yap.. gue udah beternak jamur di kepala gue.. parahh..!
blogwalking bentar ke Blognya si kakek , blognya lidya , dan blognya aya
ps: lidya ama aya adalah anak 47 yang sama sekali gue ga kenal.. salam kenal ya! :D
dan postingan terbaru mereka adalah mereview film yang baru saja mereka tonton.
oke daripada ga ada kerjaan mending gue ikutan ngegalau mereview film..
eits! tapi gue beda! kenapa? karena gue akan mereview 3 film sekaligus! yes! *guling-guling
langsung aja kita lihat hasil review-an gue akan ketiga film yang entah kenapa bertajuk perang..

1.Saving Private Ryan
oke.. diawal-awalnya aja gue udah ngakak abis (loh? film perang kok ketawa?)
yaiyalah.. bayangin aja,, baru datang ke medan perang rame-rame, udah disambut chaingun.
alhasil matek semua.. lucunya lagi, ada tentara yang dengan santainya celingukan kanan kiri (masih ditembakin chaingun nih) mencari tangan kanan-nya yang putus.. eh ketemu! terus dipungut gitu dan jalan dengan santainya sambil nenteng tangan kanannya.. hahahaha.. stupid soldier!
tambahan: kalau ga kuat lihat organ-organ tubuh yang keluar karena kena tembak, mending jangan nonton.
by the way, film ini bercerita tentang misi penyelamatan si ryan (judulnya aja begitu) pada perang dunia kedua yang digambarkan dengan apik dan keren sekali! benar-benar takjub saya..

2.Pearl Harbor
pearl harbor.. pasti kalian semua sudah tidak asing lagi kandengan cerita sejarahnya? tapi tunggu dulu! film ini tak sepenuhnya perang!
kenapa? karena cerita yang diutamakan disini adalah cinta segitiga antara dua lelaki dan satu perempuan yang ketiga-tiganya adalah anggota militer..
oke gue ringkas kisah utamanya dimari: (anggap dua lelaki itu adalah A dan B , dan si cewe C)
A dan B sudah bersahabat karib dari kecil dan sudah bermimpi untuk ikut perang. pas udah gede, mereka jadi militer beneran *hore..guling-guling ga karuan*. dan si A dan C udah pacaran. pada suatu perang di eropa, si A dikabarkan mati, akhirnya si B menghibur C yang begitu sedih. lama kelamaan, B dan C jatuh cintrong dan pacaran. ternyata oh ternyata, mereka bertemu dengan si A di suatu tempat! A belum mati! atau A telah menjadi zombie? pokoknya A marah besar karena ngeliat C jatuh ke pelukan si B (mungkin dalam pikiran B : "sorry sob, sekarang giliran gua. kan dulu kita sepakat buat bagi-bagi cewe"). alhasil A dan B pun menjadi musuh besar (tipikal masalah cinta segitiga begini nih). tapi tiba2 jepang nyerang pearl harbor dan mereka harus berperang dalam keadaan yang kurang bersahabat karna mereka bukan sahabat lagi. bagaimana selanjutnya? mending kalian nonton sendiri aja :p

3.Cloudy with a Chance of Meatball
loh?! kok yang ini bukan bertajuk perang?
terserah gua dong! gua ini yang review :p
kalau mau cari film horror komedi yang bagus, dan animasi, film ini adalah salah satu rekomendasi dari gue.
sejujurnya, film ini ga jelas dan ngebanyol sekali! terutama dengan si monyet steve yang polos tapi bikin ngakak abis. hahahaha tapi tentu saja kalian ga mungkin mengharapkan yang sempurna, bukan?
tetep saja ada lawakan yang jayus disana sini but overall, gue ketawa nonton ini..
eh? review nya terlalu sedikit ya? yauda gue tambahin lagi.
bercerita tentang peneliti bodoh yang secara kebetulan berhasil membuat hujan makanan!! wow!!
senangkah? tentu! bahagiakah? tentu! kenyangkah? apalagi! selamanyakah? sayangnya tidak..
makna yang gue dapet dari film ini adalah : "keserakahan akan membuatmu kegendutan, kawan."

2 comments: