Thursday 16 December 2010

Addicted or. . .

fenomena social network sekarang sudah makin aneh saja.. buktinya tadi gue baru saja melihat tweet dari temen gue di twitter.. yah silahkan dilihat sendiri betapa update-nya dia..

diawali dengan tweet teman gue
-"ngantuk hoaaammm" (lah? ga jelas tiba-tiba tweet ginian -__-)

1 menit kemudian
-"tidur yuu" (ngajak siapa luu?)

beberapa menit kemudian
-"sebelum tidur makan dulu sama minum susu biar gemuk haha" (ya terus? -__-)

lagi-lagi ga lewat semenit
-"sepi" (ga jadi tidur neng??)

kemudian sekitar 2-3 menit kemudian
-"kalo tau gini tadi gw ga usah cabut les dah" (lah tadi katanya mau tidur? malah bahas les)

gue ga ngerti dia itu memang twitter addicted, berasa artis update melulu, atau memang mencari manusia-manusia yang iseng nge-retweet.. well, hanya dia dan Tuhan yang tahu..
udah dulu ya.. berharap aja semoga postingan ini ga dibaca ama dia.. bye!!

1 comment: