Friday, 2 August 2013

Film Review : The Conjuring

oke. disini ada yang belum nonton The Conjuring?
atau bahkan lo ga tau tentang film yang baru release ini?
nih gue kasih liat poster nya biar lo semua ga pada norak yah..


gokil gak tuh? 
ga percaya?
coba lihat dulu trailernya. . . 



gimana? tertarik?
ada yang bilang ini film horror paling mengerikan tahun ini.
or is it?

Tuesday, 23 July 2013

Kepala Gue Jadi Dua!

perlu diketahui bahwa tanggal 22 juli 2013 kemarin ini adalah tanggal yang sangat penting.
serius. penting banget.
ini adalah tanggal dimana sebuah peristiwa terjadi di kediaman di daerah jakarta coret (baca : rumah gua)
peristiwa yang begitu janggal hingga para stasiun tv tidak bisa menayangkannya di program-program acara mereka.
dan disini, saya dengan berat hati akan menyampaikan peristiwa tersebut.


JENG.. JENG.. JEENG..!

Monday, 24 June 2013

Kreatornya si Pandir nih!

Siapa sih yang ngebuat Pandir si Panda yang lucu dan imut-imut kiyut itu?
kok kayaknya ga kreatif banget pandanya ga ada ciri khasnya sama sekali?
eh tapi lucu juga sih jadi gapapa deh ga kreatif yang penting lucu..

nah.. jadi pada penasaran kaaaan siapa sih yang ngebuat Pandir?
ya, tentu aja gue sih emang. siapa lagi coba. ngawur aja ah.
tapi, gimana sih tampang pembuat Pandir ini?
apakah mukanya kayak panda? atau mukanya bego? atau. . . 

LOH?! Kok mukanya gini?!
sepertinya sang kreator sendiri terkena virus pandirisasi. hati-hati. virus ini membuat semua yang terjangkit menjadi kiyut to the max. #cakep

eh tunggu!
kata siapa pandir ga punya ciri khas sendiri?
liat nih si pandir yang lagi nyetopin mobil di lampu merah...

Cuma Dikasih Kain Lap. #Okesip

Thursday, 20 June 2013

Animasi Apa ini?!

ATTENTION:
"Dalam membaca post kali ini harap agak didramatisir. please.
Authornya lagi galau ga punya pacar. Prihatin dikitlah."

oke.
anggap aja suasana lagi gelap.
segelap hati sang penulis.
tapi tunggu.
please jangan kaget dulu.
gue cuma mau cerita.
sebuah kisah di ujung samudra.
semua berawal dari. . . .

Tuesday, 18 June 2013

[TRAILER] Film Dokumenter

oke. jadi gini.
bagi yang belum tau, gue bocah semester 4 jurusan DKV.
*standing applause*

daaaaan...
satu semester ini gue ada tugas bikin film dokumenter!
keren ga tuh? iya gue emang keren. ehem.

sebelum acara puncak, mending nonton trailernya dulu~

Sunday, 21 April 2013

Short Stories II - Prologue

kling

Suara bel di pintu ini sedikit merisihkan buatku. Entah apa yang membawaku kemari, namun akhir-akhir ini aku semakin sering datang ke cafe ini. Masih sepi, namun sudah ada beberapa orang yang kuperkirakan adalah pelanggan tetap cafe ini, aku memang sering melihat mereka selalu kemari di waktu-waktu seperti ini, pagi menjelang siang.

Ah, itu meja favoritku masih kosong. Untuk ke sekian kalinya kumenduduki kursi favoritku, dengan meja di depan panggung kecil, tempat biasa dia melakukan kegemarannya, bernyanyi.

***