Saturday 11 December 2010

I ♥ This Blog

heeeey! you know what? muka gue di hak milik oleh temen gue! hueeh!
well, bukan maksudnya muka gue di beli ama dia, atau muka gue emang pasaran, bukan! bukan!
muka gue yang ganteng ini dengan seenaknya tanpa izin dia pake buat promosi blognya.. hey! i have my own blog!
tapi yah, berhubung gue ganteng jadi gue maafkan asalkan namanya diganti nama blog gue huahahaha
lihat saja nih buatannya:

dengan seenaknya pake muka gue yang ganteng ini :(
buat yang ga keliatan, tulisannya itu http://fhp-art-ever.blogspot.com/ silahkan mengunjungi blog tersebut :D
dan gue meminta pertanggungjawaban (?) bukan, bukan karena apa yang sedang gue kandung..

hey! itu domain blog gue! :3
tapi pasti kalian penasaran kan apa sih yang sebenarnya ada di situ pada foto aslinya? kok tangan gue nunjuk-nunjuk gitu? kok gue senyum gitu? kok muka gue bisa ganteng? eh itu udah kodrat hahahahaa. ehm.

dan inilah poto aslinyaa.. horeee!
buat yang ga keliatan, yang gue tunjuk disitu adalah tanda tangan, ehm, mantan gue.. namanya Yani Dwi Ratriana.. ohiya, jangan lupa cek puisi gue yang terbaru sebelum postingan ini ya! yah kalian pasti tahu buat siapa puisi itu gue tunjukkan :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Love isn't what you get or what you gift.
to me, Love is seeing you smile :)

No comments:

Post a Comment