Sunday 7 November 2010

Stupid Sunday!

hai guys! jika beberapa minggu lalu gue pernah posting Happy Sunday!, maka sekarang gue mau memposting soal hari minggu gue yang kali ini paraaaahhh bodohnya!
diawali dengan rencana gue ke green festival di senayan :3
klik untuk memperbesar :3

jadi gue dari pagi-pagi mata masih merem udah harus ke sana. eits, gue kesana sendiri? ya ga dong! gue ditemani oleh adik kelas yang sarap bin gilak bernama @dilatep , well sebenernya dia sih yang minta-minta ditemenin ama gue. mukanya kasian kayak udah ga mandi berapa hari jadi yauda gue temenin aja deh. kan jarang-jarang dia jalan bareng artis B)

eh ternyata dia punya peri kemanusiaan (kalau untuk gue mungkin peri kepandaan), punya hati juga sampe-sampe mau nraktir gue sarapan.. wuwuwuw jadi deh sarapan bareng di daerah barito.. setelah fullloaded, kita pun langsung cao ke senayan.. yuk mareeeee~

sampe sana gue cengo. "kok senayan gede banget ya?" pikir gue.. norak ya gue? haha ga deng.. gue cengo karena gue bingung mau ngapain.. sebenernya kalau banyak duit, enak sih muter-muter festivalnya. masalahnya gue ga ada duit, dan begitu juga adik kelas gue yang sarap itu.. kere lu!
karena semua stand udah dikunjungi, plus dapet pin gratis aseeeeek, gue ama dia memutuskan untuk cabut aja. begitu balik ke parkiran, gue terkejut! terkejut sekejut-kejutnya! bukan karena ada dian sastro lagi makan bakmie, bukan juga karena ada superman lagi stripptis, tapi karena. . .  BAN GUE BOCOORRR!!

sialan nih emang. pas gue tanya si tukang parkiran "mas, mas, tambal ban yang deket kira-kira dimanaya?" dia jawab ketus "diluar" sambil melongos pergi. anjir pingin gue bejek-bejek itu tukang parkiran. cuma ga enak aja ada adik kelas gue, nanti kalau dia kira itu rujak bebek kan bahaya dimakan. yauda gue ama latep cengo aja berdua ditengah jalan. ckck kita galau untuk beberapa puluh menit kedepan.

setelah puas bergalau-galauan bingung gimana caranya, akhirnya diputuskan untuk gue membawa motornya keluar dan mencari tambal ban terdekat. dari informasi yang gue dapet, beberapa agent (baca: tukang ojek) mengatakan bahwa tambal ban terdekat adalah di. . . .  kolong semanggi .__.
dan alhasil, gue menenteng eh menuntun motor gue dari senayan sampe semanggi. menuntun coy! menuntuuun! set seminggu kayak gini mulu bisa kurus kali ya gue?

tetep happy coy!
pengendara yang baik liat kiri-kanan dulu sebelum nyebrang

bete gue lama-lama

tarik maaaang..

jalan teruuuusssss..

bah! capek juga coy!

sialan gue dibalap ama yang laen...
akhirnya sampe! ini nih kondisi tambal ban di semanggi

pandirku sedang dibenerin :3

nah ini dia si adik kampret yang motoin gue daritadi

apa lu ketawa-tawa?

ih kamu dekil cekaleeee..

setelah beberapa puluh meter jalan,
motor gue bocor lagi. kampret!

kondisi tempat tambal ban kedua.

akhirnya setelah bener-bener pulih, gue ama latep pergi ke blok M. yuhuuuuu~
dan ternyata disana udah keluar film Megamind! waw! jadi deh kita nonton Megamind beduaan. unyu~

tapi di blok M ga ada yang 3d -___-

menurut gue filmnya bagus! dari segi cerita, yaaa kreatif lah dari penjahat bisa jadi superhero.. dari segi grafis juga manteb banget animasinya.. dari segi humor juga bakal banyak tawa-tiwi disana-sini, walau mungkin kalian mungkin ga akan bisa tertawa terbahak-bahak oleh film ini. overall, film animasi yang patut ditonton deh! :D

sebenernya di blok M gue ama latep sempet photobox-an (potobox yang pertama kali buat gue haha udik juga ya gue) tapi sialnya dia nyimpen semua fotonya. -_- demen kali ye ama gue pake disimpen sendirian. well, karena gue berdua sama-sama udah kere plus kanker (kantungku keriiing) kita pun langsung pulang. begitu sampe rumah, gue langsung makan dan tepar kayak panda beneran ._.

well, that's all folks!
do what you want to do, and enjoy your life!

salam mabok!

No comments:

Post a Comment