Thursday 18 November 2010

Short Stories

hai guys! gue dapet tugas baru dari pemerintah nih!
tugas yang urgent! penting!
dan menyangkut keselamatan warga!
yaitu membuat cerpen!! oh no man!

gue emang ga berbakat membuat cerpen tapi tentu saja sebagai orang berjiwa seni menengah ke bawah, gue akan terus berkarya dengan karya-karya yang orisinil dari gue! wahahaha~
jadi semua cerpen gue disini, walau fiksi, tetap berlatar pengalaman gue dan asli dari otak gue.

tadinya cerpen gue yang telah rampung diadaptasi dari masa-masa pasar seni ITB yang sempat gue alami. tapi karena formatnya cacat dan ga mirip-mirip banget ama cerpen, alhasil gue buat cerpen baru lagi yang kali ini diadaptasi dari kisah kegalauan gue akhir-akhir ini -__- apa gue terlalu sering ngegalau ya?

bagi kalian yang mau membacanya, anda bisa mendownloadnya disini :

WARNING!!
bagaimanapun keadaannya, cerpen-cerpen dibawah tetap fiksi
karena tak bisa dibuktikan kebenarannya dan memang tidak nyata.
enjoy!




1. Cerpen pertama (diadaptasi dari kegiatan Pasar Seni ITB)
2. Cerpen kedua (diadaptasi dari kisah cinta gue akhir-akhir ini)

cerpen ini bebas dan boleh disebarluaskan dengan gratis!
tapi bagi kalian yang ingin menghasilkan uang dari karya gue ini, seperti memperjualbelikan, harus berlandaskan izin dari gue! (sok banget dikira bagus kali cerpennya?)

~Jelek atau Tidak, Cerpen atau Bukan, tetaplah Berkarya!~
~Enjoy!~

No comments:

Post a Comment