Saturday, 27 November 2010

I'm Randoming Again

hi, i'm back folks!
tadi gue abis belajar bareng di rumah temen gue.. niatnya sih belajar, cuma namanya gue yang memang anak rusuh ga tau tempat, yauda gue ngerusuh becanda-becanda mulu -__-
dan asiknya lagi dia ada papan tulis mini loh! makin menjadi deh tangan liar gue huehehe
setiap ada lahan kosong, gue gambar-gambar ga jelas (yang selalu langsung dihapus ama temen gue) hingga ternyata gue menyadari kalau sebenernya gue berbakat! berbakat ngerusuh orang lagi belajar! huwahahaha
serius. serius gue cuma becanda. aaaa ga jelas.. ok to the point, gue lagi asik-asik ngerusuh gambar-gambar hingga gambar gue yang kesekian kalinya itu ternyata temen-temen gue ga langsung ngehapus! waw! bagus kah gambar gue kali ini? apakah yang mereka lihat itu aku? aih aku memang ganteng tapi maaf. aku tak suka cowo jelek.. ulalaa~
oke jadi ternyata gambar gue kali ini saking bagus dan menariknya seperti yang membuat, bisa menimbulkan beberapa maksud dari persepsi yang berbeda-beda loh! mau lihat? nih nih :

hayoooo.. menurut kalian ini gambar apa?

Thursday, 25 November 2010

Postingan Random

oke, gue ga tau harus mulai dari mana, tapi post gue kali ini akan penuh dengan gambar!

pertama, gue seneng banget akhirnya nemu avatar creator yang dari dulu gue cari-cari!
kalau penasaran langsung aja klik disini
dan inilah ava-ava buatan gue :3

Saturday, 20 November 2010

Menuju Depok hingga Kedepak

huahauhuaha.. hari ini gue seharian benar-benar menggila di jalanan! ya benar! gilaaaaaa! *manggil rsj grogol*
jadi hari ini tuh ada acara bedah kampus UI gitu dan gue dari semalem udah janjian ama penumpang temen cewe gue buat ngumpul jam 6 pagi.. huaaaaa biasanya mah gue masih beriler-iler tuh jam segitu.. tapi yaudah gue sanggupin.. ya masa gue berangkat ke UI siang-siang? kan ga lucu gue baru dateng pas acara selese.. eh lucu deng kalau ada badut ancol gelantungan di pohon toge! *sayangnya ga ada..

tapi emang dasar gue kebo, eh bukan! gue panda! huehehe, gue jam 6 itu malah baru bangun.. damn!
alhasil dengan bakat keturunan rossi, gue berhasil hanya telat beberapa menit.. bagaimana mungkin? itulah yang namanya misteri ilahi huehehe.. dan kita berangkat dengan keterangan ada sekitar 8 motor! uyeeeee!

begitu jalan, masih di daerah jakarte, semua lancar.. udah kayak konvoi kita, touring! huwahaha *padahal cuma 8 motor*.
begitu udah di daerah lebak bulus (eh masih di jakarta kan ya?) semua mencar-mencar.. ada yang gak tahu jalan dan jalannya lambat, ada yang tau jalan dan ngebut terus, ada yang labil malah nyangsang di anyer *eh?

Thursday, 18 November 2010

Short Stories

hai guys! gue dapet tugas baru dari pemerintah nih!
tugas yang urgent! penting!
dan menyangkut keselamatan warga!
yaitu membuat cerpen!! oh no man!

gue emang ga berbakat membuat cerpen tapi tentu saja sebagai orang berjiwa seni menengah ke bawah, gue akan terus berkarya dengan karya-karya yang orisinil dari gue! wahahaha~
jadi semua cerpen gue disini, walau fiksi, tetap berlatar pengalaman gue dan asli dari otak gue.

tadinya cerpen gue yang telah rampung diadaptasi dari masa-masa pasar seni ITB yang sempat gue alami. tapi karena formatnya cacat dan ga mirip-mirip banget ama cerpen, alhasil gue buat cerpen baru lagi yang kali ini diadaptasi dari kisah kegalauan gue akhir-akhir ini -__- apa gue terlalu sering ngegalau ya?

bagi kalian yang mau membacanya, anda bisa mendownloadnya disini :

WARNING!!
bagaimanapun keadaannya, cerpen-cerpen dibawah tetap fiksi
karena tak bisa dibuktikan kebenarannya dan memang tidak nyata.
enjoy!


Tuesday, 16 November 2010

Kambing oh Kambing Homo

sehari sebelum Idul Adha ga ada yang spesial buat gue. kecuali kita semua pulang cepet. yuhuuu!!
anyway, tadi gue balik sekolah nganterin sahabat gue yang gue anggep sodara sendiri yaitu citra. pas dijalan gang-gang kampung gitu, gue ngeliat ada dua kambing hitem, lagi nempel-nempel ditembok ga karuan. mungkin dia lagi garukin matanya kali ya? udah kambing, item, ga jelas, idup lagi! eh besoknya mau mati deng huehehe..
pas balik dari rumah citra, gue ngelewatin kayak tempat penjualan kambing gitu, ada satu kambing yang agak gagah, warnanya putih rada-rada item, yah gue rasa warna itemnya itu penyakit kulitnya yang ga bisa diobatin ama dokter boyke. dan lo tau apa yang dia lakuin? oke, dia menjilati pantat kambing item didepannya!! oh no man!! terus mengembik-ngembik gitu.. aaaaaaaa... mungkin seperti ini percakapan mereka berdua:

Kambing Homo Tukang Jilat (KHTJ) : dek.. dek.. kamu dekil amat sih.. pantat kamu itu lho.. aih ga nahan.. sini aku bersihin..
Kambing Hitam Pasrah (KHP) : ah.. jangan kak.. jangan.. saya masih mau idup.. saya tidak bersalaaah!
KHTJ : besok kan kita mau mati, bersenang-senang dulu yuk..
KHP : tidaaaaaak! saya tak berdosaaaaaaaa! 
*KHP kabur dan hidup bahagia selamanya*

gue yang sekedar lewat langsung neken gas ampe pol. beruntung itu kambing homo ga ngeliat gue, kan bisa-bisa gue disodomi juga karena muka gue rada mirip ama Brad Pitt (eh?). oiya, besok gue harus ke sekolah buat bantuin motong kambing ama sapi. berdoa aja itu kambing homo ga ada di sekolah.. amin :)

Sunday, 14 November 2010

Lucky Sunday!

oke. hari minggu ini, bener-bener hari yang sangat sangat sangat menyenangkan.
ga ada angin, ga ada hujan, jemuran udah diangkat, mesin cuci lagi rusak, terus dijemur lagi, 
tiba-tiba aja gue dapet undian 2 milyar.. eh gak deng hehe
gue dapet kabar bahagia.. wahahahahaha
padahal semalem (yang notabene malem minggu, malem yang ngenes buat jomblowan kayak gue), gue ngegalau di sekolah dari sore ampe malem sekitar jam setengah sepuluh..
ngapain aja ampe malem gitu? dibilang ngegalau (plus, semedi)
galauin apa? galauin hidup gue yang lagi kere :'(
tapi gue dapet kabar gembira! (hasil semedi semalem)
woop woop! gue mau ditraktir ama si @dilatep

ga tau dah itu anak lagi kesurupan atau baru aja dapet mukjizat berak duit huehehe

Thursday, 11 November 2010

Poetry V

Cinta di Atas Kertas
karya M. Fariz Juliansyah

Kemarin, dahulu, yang telah lalu
Ku masih bermain bersama kesendirian
Tersenyum bersamanya

Namun sejak mengenalmu,
Memasuki dan menghiasi buku harian
Aku bak daun yang telah jatuh dari ranting
Tak dapat melakukan apapun
Menyerahkan semuanya kepada angin

Tetapi daun yang jatuh tak pernah,
Tak sekalipun pernah,
Membenci angin yang membawanya sesuka hati

Aku telah termakan penyakit cinta
Kecanduan akan kehadiranmu
Ketergantungan akan senyummu
Tahukah kau ini sangat menyiksa?
Menyadari logika kita berbeda dunia?

Daun yang mencintai angin
Takkan pernah bersatu padu
Karena angin akan segera meninggalkannya
Mencari daun lain untuk diruntuhkan

Tak perlu sungkan, tak perlu ragu
Kau memang cinta yang tak sampai
Cinta di atas kertas.

Sunday, 7 November 2010

Stupid Sunday!

hai guys! jika beberapa minggu lalu gue pernah posting Happy Sunday!, maka sekarang gue mau memposting soal hari minggu gue yang kali ini paraaaahhh bodohnya!
diawali dengan rencana gue ke green festival di senayan :3
klik untuk memperbesar :3

jadi gue dari pagi-pagi mata masih merem udah harus ke sana. eits, gue kesana sendiri? ya ga dong! gue ditemani oleh adik kelas yang sarap bin gilak bernama @dilatep , well sebenernya dia sih yang minta-minta ditemenin ama gue. mukanya kasian kayak udah ga mandi berapa hari jadi yauda gue temenin aja deh. kan jarang-jarang dia jalan bareng artis B)

eh ternyata dia punya peri kemanusiaan (kalau untuk gue mungkin peri kepandaan), punya hati juga sampe-sampe mau nraktir gue sarapan.. wuwuwuw jadi deh sarapan bareng di daerah barito.. setelah fullloaded, kita pun langsung cao ke senayan.. yuk mareeeee~

Thursday, 4 November 2010

iGod, Artificial Intelligence Chat with God

bingung maksud judulnya apa? kunjungi aja : http://www.titane.ca/igod/main.html
begitu masuk situsnya, kita akan diminta untuk menekan 'enter' untuk segera ber-chatting ria dengan si God ini.
yang bikin gue salut adalah apapun yang kita tanyakan (dengan bahasa inggris tentunya) dia bisa langsung menjawab! dengan kecepatan cahaya pula! well, memang mungkin terkadang jawabannya sedikit membingungkan dan dia dapat beberapa kali mengulangi ucapannya, tapi hebatnya jawaban dia bisa nyambung gitu ama apa yang kita tanyakan! weeew..
mau liat bagaimana chatting gue dengan si God ini? baca aja dimari bos..


WARNING!!
note: iGod is meant to be used for fun.
a sense of humor is reccomended.

WARNING!!
catatan: iGod hanya digunakan untuk kesenangan.
rasa humoris sangat diperlukan disini.


Wednesday, 3 November 2010

Review : Galau


hey guys, mak, cing, babe, sist, bro, ndong (baca:brondong), dan para pembaca yang setia muntaber baca blog gue. kali ini gue akan membahas tentang GALAU.
yap, pasti kalian tidak asing kan dengan kata itu? gabungan huruf g, a, l, dan u yang pasti sering kalian dengar.
sebenernya apa sih galau itu sebenernya? kalau menurut para ahli :


Galau bahasa Inggrisnya : hubbub, confusion.






arti kata Galau :
1. perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya objeknya berupa seseorang).
2. perasaan yang datang melanda apabila ada berada di tempat yang romantis, dan suasana romantis, tapi tidak punya kekasih/pacar/gebetan.
3. ato bisa juga lagi ditempat romantis,dan atau suasana yang romantis, tapi gebetan tidak ada disamping oleh karena tidak jelas kabarnya


tapi apa arti galau menurut gue? apakah kalian termasuk para galauers?