Friday, 22 July 2011

Aku Semakin Tuaaa!!!

ga kerasa udah 18 tahun gue hidup di bumi ini.
walau beberapa tahun masa kecil gue ga ada yang gue inget.
tetep aja gue udah bernapas selama 18 tahun.
iya, gue tau.
gue semakin tua :"

"gambaran beberapa tahun kedepan."

dan di ultah gue yang ke 18 ini gue dikerjain sama pacar gue.

Monday, 11 July 2011

Poetry XIV

Biarkan Aku Menjalang
karya M. Fariz Juliansyah

Cinta benci terbatas benang
Yang kalah tak pernah menang
Satu langkah dan kau hilang
Menjauh dari si jalang

Biarkan aku perih, tanpa peduli mendampingi
Biarkan aku marah, karena perih yang meresah
Biarkan aku kaku, pelu tergantung bencimu
Biarkan aku tewas, mati tertelan kecewa

Biarkan aku sendu, agar biru menjadi kelu
Biarkan aku lemah, agar merah karena darah
Biarkan aku hilang, agar hitam ditelan malam
Biarkan aku luka, agar warna hilang makna

Benci aku!
Benci aku sepuasmu!
Dan cintai aku.
Cintai aku seperti lalu.

Tuesday, 5 July 2011

Sinetron itu Sehat

yak salam tanggal 5 Juli bagi kalian yang membaca.
kalo lo lo pada juga baca sejarah,
di tanggal 5 Juli itu sebenernya banyak perisitwa penting loh.
contohnya pada 1830 Perancis menjajah Algeria,
pada 1996 Domba Dolly lahir,
dan pada 1946 Bikini diperkenalkan di Paris.
jadi sekarang kita semua tahu,
tanpa adanya 5 Juli, 
kita ga punya pemandangan bikini di pantai.


tapi sebenarnya ini semua bukan tentang 5 Juli,
tapi tentang sebuah kejadian dalam sebuah chat
di tanggal 30 juni yang lalu.