Monday, 24 June 2013

Kreatornya si Pandir nih!

Siapa sih yang ngebuat Pandir si Panda yang lucu dan imut-imut kiyut itu?
kok kayaknya ga kreatif banget pandanya ga ada ciri khasnya sama sekali?
eh tapi lucu juga sih jadi gapapa deh ga kreatif yang penting lucu..

nah.. jadi pada penasaran kaaaan siapa sih yang ngebuat Pandir?
ya, tentu aja gue sih emang. siapa lagi coba. ngawur aja ah.
tapi, gimana sih tampang pembuat Pandir ini?
apakah mukanya kayak panda? atau mukanya bego? atau. . . 

LOH?! Kok mukanya gini?!
sepertinya sang kreator sendiri terkena virus pandirisasi. hati-hati. virus ini membuat semua yang terjangkit menjadi kiyut to the max. #cakep

eh tunggu!
kata siapa pandir ga punya ciri khas sendiri?
liat nih si pandir yang lagi nyetopin mobil di lampu merah...

Cuma Dikasih Kain Lap. #Okesip

Thursday, 20 June 2013

Animasi Apa ini?!

ATTENTION:
"Dalam membaca post kali ini harap agak didramatisir. please.
Authornya lagi galau ga punya pacar. Prihatin dikitlah."

oke.
anggap aja suasana lagi gelap.
segelap hati sang penulis.
tapi tunggu.
please jangan kaget dulu.
gue cuma mau cerita.
sebuah kisah di ujung samudra.
semua berawal dari. . . .

Tuesday, 18 June 2013

[TRAILER] Film Dokumenter

oke. jadi gini.
bagi yang belum tau, gue bocah semester 4 jurusan DKV.
*standing applause*

daaaaan...
satu semester ini gue ada tugas bikin film dokumenter!
keren ga tuh? iya gue emang keren. ehem.

sebelum acara puncak, mending nonton trailernya dulu~