Wednesday 20 October 2010

Obat Klasik untuk Melupakan Dia

suatu sore indah belum tentu malamnya bahagia. malam ini sepertinya gue lagi banyak masalah yang dateng kayak mau tawuran. never mind lah. gue sudah terlalu galau (aw aw aww) untuk berbicara panjang selebar jalan pantura. disini, gue akan memberikan tips-tips Cara Melupakan Sang Dia. kebetulan banget gue juga lagi mau ngelupain perasaan gue ke orang itu.. aihhhh langsung aja deh :

1. JANGAN berusaha melupakan, semakin diusahakan lupa malah semakin ingat..
2. Berhenti jadi stalker, lihati fbnya terus, lihat twitternya terus, YM lihat2 statusnya, misscall2 hpnya pake nomer lain dll..
3. Jangan sering2 curhat tentang dia ke teman, semakin sering diceritakan semakin ingat kisah kalian berdua..
4. Fokus sama kuliah/kerjaan, jadiin pelarian..
5. Cari kegiatan yg banyak, ikut acara2 hobby kek fotografi ato organisasi2 keagamaan..
6. Main2, jalan2, hang out sama teman ato saudara..
7. Dekatkan diri ke Tuhan..
8. Biarkan waktu yg membantu anda menyembuhkan luka hati.. relakan dia.. anda pasti bertemu dengan org yg lebih baik dari dia..
9. Jangan membina hubungan terlalu cepat dengan org lain.. takutnya malah jadi pelarian bahaya.. ntar bisa2 anda selalu membanding2kan dia dengan mantan..
10.Koreksi diri.. tuh hubungan kalian kenapa bisa kek gitu, kesalahan2 yg anda lakukan.. refleksikan kembali.. perbaiki diri..
11.Be yourself itu bagus..
12.Quote of the day : "berubah untuk jadi lebih baik, kenapa tidak?"


Good Luck~

2 comments:

  1. hahaha TS apaan nih Ris? heeem cobaa ah tips nya wkwkwk

    ReplyDelete
  2. edited! hehe TS itu bahasa kaskus :D

    ReplyDelete