Monday, 16 May 2011

Fun Sunday!

HEY! Yesterday was a FUN Sunday!
cause I was having FUN at Do-FUN :D

dan ya! 
akhirnya rencana gue (lebih tepatnya kami, atau lebih tepatnya lagi dia) terlaksana!! 
gue dan @dilatep udah berencana ke dufan sejak 2 minggu yang lalu..
sayangnya minggu kemarin dia ada suatu kendala jadinya diundur jadi kemarin :3
tunggu! kenapa juga harus minggu? minggu kan rame + mahal!
yah, mungkin hanya dia dan Tuhan yang tahu -,-

jadi kemarin akhirnya gue berdua ke dufan.. yaaayyy \o/
ya! cuma berdua loh! huahahahaha. ehm.
sayangnya pas nyampe sana, ternyata sedang ada rombongan.
dan ga tanggung-tanggung langsung ada 3 rombongan yang berbeda!
mampuslah gue -,-

Monday, 9 May 2011

Poetry XIII

Jurang Hatimu
karya M. Fariz Juliansyah

makin dan makin kujatuh dalam jurang hatimu.
mengapa engkau membiarkanku jatuh dalam jurang? 
bukankah engkau malam yang selalu menemaniku? 
aku rindu, rindu pada rembulanmu.


kini rembulan tak datang dalam jurang. 
tapi hangat kian menyertai. 
hangat, hangat apakah engkau? 
aku rindu. rindu tawamu.


sepi, sepi kian datang di kala pagi. 
bangunkan aku, bangunkan aku wahai putri dalam mimpi. 
aku tak sanggup merindukan senyummu.


kini aku mengenal hangat, senyum hangatmu padaku. 
kau disini, selalu, di dalam hatiku menyertai gelapnya jurang. 

Thursday, 5 May 2011

Wild Sunday!

loh? sekarang kan hari kamis ris? lagi ngigau lu?
kaga, ini gue mau nyeritain hari minggu gue yang kemaren

loh? emang cerita tentang apa? penting kali?
ya makanya baca aja bacot

btw, gue ganteng ga?
ganteng dong. lo itu kan gue B)

dan ya! jadi hari minggu kemaren itu, tepatnya tanggal 1 mei, gue bersama temen-temen gue rame-rame berencana untuk jalan-jalan pagi naik sepeda. well, gue bilang rame-rame tapi kenyataannya yang bisa ikut akhirnya cuma empat orang termasuk gue -__-"

karena kami semua bingung ga tau mau jalan kemana, dan udah bosen dengan rute senayan - bunderan HI - dan sekitarnya, jadi kami putuskan untuk jalan naik sepeda ke. . . .

*drum roll*


*Jeng Jeng Jeng*
RAGUNAN!!