Saturday 27 November 2010

I'm Randoming Again

hi, i'm back folks!
tadi gue abis belajar bareng di rumah temen gue.. niatnya sih belajar, cuma namanya gue yang memang anak rusuh ga tau tempat, yauda gue ngerusuh becanda-becanda mulu -__-
dan asiknya lagi dia ada papan tulis mini loh! makin menjadi deh tangan liar gue huehehe
setiap ada lahan kosong, gue gambar-gambar ga jelas (yang selalu langsung dihapus ama temen gue) hingga ternyata gue menyadari kalau sebenernya gue berbakat! berbakat ngerusuh orang lagi belajar! huwahahaha
serius. serius gue cuma becanda. aaaa ga jelas.. ok to the point, gue lagi asik-asik ngerusuh gambar-gambar hingga gambar gue yang kesekian kalinya itu ternyata temen-temen gue ga langsung ngehapus! waw! bagus kah gambar gue kali ini? apakah yang mereka lihat itu aku? aih aku memang ganteng tapi maaf. aku tak suka cowo jelek.. ulalaa~
oke jadi ternyata gambar gue kali ini saking bagus dan menariknya seperti yang membuat, bisa menimbulkan beberapa maksud dari persepsi yang berbeda-beda loh! mau lihat? nih nih :

hayoooo.. menurut kalian ini gambar apa?
nah menurut gue sendiri dan kesaksian beberapa temen-temen gue, gambar ini bisa menjadi :

1. Macan (kemayoran), sesuai niat awal gue gambar ini hehe

2. Babon (berhidung agak geser), sesuai wajah penemunya (temen gue loh! bukan gue! suer deh!)

3. Wajah manusia dari samping yang sedang menengadah ke atas dengan mulut mangap dan mengeluarkan cairan hitam-hitam hoek, versi yang ini agak susah dilihat karena harus menutup setengah bagian bawah gambar (ketemu ga? :p)

4. well, yang gue tau hanya itu saja.. ada lagi yang kalian temukan?? comment me! :)


ohiya, gue lagi buka-buka folder gue dan nemu gambar yang bagus banget.. pemandangan sekolah gue dengan angle yang tepat.. waw!

Original Version

Setelah gue edit black and white.
dan foto tersebut diambil menggunakan almarhum kamera gue, Semoga diterima disisi-Nya, dan masih belum diketahui tersangka yang berhasil mengambil foto tersebut (ketawan deh kamera bersama, dipinjem melulu!)
bila ada yang tau siapa yang berhasil mengambil gambar tersebut, harap menghubungi sang empu blog ini (gue) dengan cara mengklik 'Hubungi Saya!' diatas. akan saya kasih hadiah loh! mau tau? cari orangnya dulu huehehehe

ps: malem minggu kali ini gue lewati dengan main hujan-hujanan kayak anak bocah. well, at least i can see her smile tonight :)

2 comments:

  1. "well, at least i can see her smile tonight :)"

    papa galau @.@ wkwkwk ini jangan" si itu ya yang pas malem" dateng itu naik motor. wkwkwk aciyeeeee piwid~ prikitiw~ wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. siapa? vina? -__- bukan lah sa.. hahaha
    abis nganterin ican tuh gue sempet jemput si 'dia' itu huehehe

    ReplyDelete