Monday 11 October 2010

Day One in Bandung

Day 1, Sabtu 9 Oktober 2010


tiba di bandung jam 02.00 WIB bersama teman-teman (yang sebenernya adek kelas gue semuanya)
mereka itu adalah :
si cantik banci kamera, Amel
si cewe bandung gadungan, Arie
si fotografer galau, Maya




loh?? kok cewe semua? ya jelas! yang nge-fans ama gua ya pasti cewe dong
kalau ada cowo yang nge-fans ama gua berarti dia homo.
jadilah kita berempat terbengong-bengong di cihampelas. . . 
where to go? i dunno! muter-muter saja sekalian nungguin dua teman lagi (kali ini cowo)
sembari menunggu, kami pun nongkrong di J.co (astagaaa..! jauh-jauh ke bandung nyantolnya di j.co juga!)
seperti biasa, arie dengan kebiasaan 'beli banyak makan sedikit' pun membantu kami mengganjel perut.
dan entah kenapa mata saya melirik pada sesuatu benda putih, kotak, kecil, ada tulisannya.
hayoooooo~ ada yang tahu??
yap! tentu saja kalian bingung! karna yang gue maksud adalah tisu J.CO!
ga penting banget ya? sebenernya kocak juga..
karena dari sebuah tisu tersebut kami dapat menghasilkan karya-karya romantis seperti :
karya gue
karya arie buat si cowo scorpio

karya gue ama maya buat nge-cakin amel











interesting right? yeah.. gue ga nyangka j.co punya ide buat naruh lahan di tisu hahaha
tak menyangka ternyata teman yang kami tunggu sudah datang..
Away, sang anak alam yang romantis, dan Satrio, satu-satunya yang tau jalan bandung nih!
sorry no pict, gue ga mau blog gue terkontaminasi
dan kami berenam pun sebagai backpackers maksa langsung menuju tempat nanti malam kami tidur, rumah tantenya ari (ga mau rugi, tidur aja numpang wkakak)
so, kita berleha-leha di rumah tantenya yang ternyata adalah kos-kosan anak-anak ITB! uwow! 

malemnya, malam minggu, kami berenam plus satu buntelan yang bernama Jebros, teman kami yang ke bandung bersama keluarganya, jalan kaki menuju suatu tempat makan romantis bernama NGOPI DOELOE.
fun facts about jebros:
-dia lebih tau bandung daripada kami berenam, saluuuut!
-kalau di jakarta mainannya vixion, kalau di bandung mobil, saluuuut!
ok, back to topic! di ngopi doelode tempatnya sebenernya romantis banget.
gelap-gelap, di setiap meja ada satu lilin, pokoknya candel light dinner banget deh! mantabh!
sayangnya, buat kami biasa aja karena di satu meja 7 orang. apanya yang romantis? hahaha
tapi seneng rasanya gue dikasih mawar putih ama amel.. asiiik lalalala~
tapi ada yang lebih romantis lagi! mau tau apa? yakin mau tau? serius nih? yauda baca aja terus.
si away nembak arie (lagi)!! sumpah romantis bangeeeet hahaha
bodo lah.. mereka emang jadian ini.. basis jomblo mah stay cool like tukul aja hmmmmm~
setelah puas tertawa, kami pun kembali ke rumah masing-masing (loh?) eh maksud gue ke rumah sementara di bandung.
ternyata emang kami tuh doyan bener ama ketawa, seharian ini udah ketawa, malem-malem ampe rumah teteeeep aja ketawa mulu (bukan gila ya, kami hanya segelintir pelawak amatir)
pada akhirnya kami semua pada tidur jam 2-3 pagi, lupa kalau besok butuh stamina lebih untuk survive.
oiya, denger-denger si away yang terakhir tidur liat 'putih-putih' di jendela kamar?
kira-kira apa ya. penasaran. hmm

No comments:

Post a Comment