Sunday 24 October 2010

Happy Sunday!

hai guys, seharian ini gue bener-bener diluar rumah tanpa henti..
ngapain? mungkin jawaban yang paling tepat adalah : mengalaykan diri
dua kata yang mungkin arti sebenernya adalah jalan-jalan sendirian ga ada kerjaan and nothing-to-do banget, cengo-cengo, di suatu tempat atau berpindah-pindah tempat.
intinya? sendirian ga ada kerjaan yang akhirnya menyibukkan diri sendiri dengan kerjaan ga penting!! hahaha
tapi jujur lho, ini menyenangkan banget. karna lo bisa punya waktu sendiri, melakukan apapun yang lo mau, pokokknya have fun! ya selama lo punya uang juga sihh..
oke deh, disini gue mau nge-share aja kerjaan gue seharian. cekidot disedot-sedot.

pagi-pagi bangun dengan muka beler (emang muka udah beler dari orok sih), bengong-bengong ga jelas di atas kasur sambil ngumpulin nyawa yang kebuang, yah membutuhkan waktu selama kurang lebay setengah abad eh jam maksudnya untuk menyalakan batere di otak gue. ga sadar kalau beberapa menit lagi gue ada try out di bimbel gue yang bernama "BeTe Ahhh"..
.
.
.
GAWAT!!
mampus gue baru lupa eh baru inget kalau ada try out! mana belum belajar sama sekali! ah bodoamaaat!
berbekal bakat mandi kucing dan naluri pembalap rossi, gue pun nyampe pas banget pada waktunya!
begitu masuk pintu utama, gue langsung disambut dengan bunyi-bunyi meriah. rasanya beneran seperti rossi yang baru saja sampai final dengan urutan pertama.. ahh senangnya hatiku.. ternyata mereka semua menunggu-nunggu kehadiran gue.. terharu banget sumpah.. eh tapi kok familiar juga ya suaranya? oh ternyata tapi ternyata itu suara bel masuk..kampret.. hancur sudah kebahagiaan gue di pagi ini.

try out selesai.
gue lirik jam di tangan kanan, ga ada. di tangan kiri, ga ada. ohiya baru inget gue ga punya jam tangan. ajaibnya gue bisa tau kalau saat itu sedang jam satu siang (yaiyalah secara ada hape gitcu loh). gue lihat ke luar jendela dari lantai dua, seperti seorang melankolis dengan kata-kata dan kalimat indah yang yang terpancar dari mukanya bak melihat sunset. bedanya yang gua lihat diluar adalah hujan yang lebat teramat lebat, tapi ga selebat bulu ketek juga sih. hemm. males pulang, mau keluar tapi ga tau kemana, plus dihalangi hujan deras. aihh mau gue terobos hujan biar romantis-romantis gimana gitu, tapi sayangnya gue ga lagi ama cewe. terpaksa nunggu reda dulu deh.
jam 2 siang. belum reda juga. shit! jamur gue udah beranak pinak nih! bisa mati kebosanan kalau gini ceritanya! (loh? emang bisa? ya bisalah kalau bosen trus bunuh diri dengan brantem ama mbak kunti! eh itu mah kesurupan ye yang ada..). mau ga mau ya gue terobos aja deh ujannya. toh hujan air ini, bukan hujan duit (mauuuuu~). tanpa sadar ternyata gue udah sampe di depan kios burger blenger. wah hebat juga ya gue, lagi ga sadar aja bisa sampe sini, mungkin kalau lagi gila gue bisa sampe bandung kali ye. lumayan deh perut gue udah menggonggong dari tadi. saatnya makan!
gue ga nyangka ternyata cara makan gua barbar juga ya sampe makan blenger aja muka gue ikutan blenger karena ada sambel dimana-mana (serius gue ga boong).

hape gue berdering. Miauw!


hening.
semua mata tertuju ke gue. bahkan ada pasangan muda-mudi di pojokan juga ikut nengok ke gue.
si cewe ngeliatin gue sambil dalam hati berkata "Buset! ada sapi makan belepotan, bunyinya kayak kucing!"
gue balas tatap matanya yang artinya "itu suara hape gue goblok!"
eh cowonya langsung natap gua dengan tajam "Heh! bocah! lo apain cewe gue ampe jadi jelek begini??!"
gue kicep.

ah sudahlah. gue buka sms yang masuk ke hape gue.
"eh nanti mau ikut ga?"
"kemana?"
"surprise buat ultah si ce, dia kan ultah hari ini"
"mau mau mau. jamber?"
"nanti jam 4 ke rumah gue ya"
"sep!"
ahh akhirnya ada kerjaan buat killing some time juga nih. eh tapi tunggu! jam 4? sekarang, jam 2?ngapain gue dua jam gitu? cengo di tengah jalan? ditampol polwan iya kali!
yauda deh ke bp aja. lumayan sambil kece-kece.
melancong ke tkp~

begitu sampai bp, tentu saja yang gue tuju pertama adalah gramed! tapi k ok tumben-tumbenan ya disamping gramed rame bener? biasanya itu tempat sepi gila, mana sering dipake buat orang pacaran lah. coba liat aja deh. ga ada salahnya kan melihat kesana sebentar?
well, ternyata salah besar. itu cuma lomba kecil-kecilan buat anak-anak yang juga kecil. ga penting juga buat gue. tadinya gue pikir ada acara sulap gitu, siapa tau gue bisa disulap jadi agak putihan dikit. nama lombanya "lomba mewarnai - modern car", baguskah namanya? tapi dengan latar belakang musik dangdut - keong racun? gue kira cuma gue doang orang sarap di dunia ini.
gue lewatin aja acara ga jelas begitu. kasian perut gue ampe sakit perut ngeliat acara ga jelas gitu.
begitu masuk gramed, gue baru sadar. ternyata emang gue sakit perut beneran.
byur *suara keran*
oke. selesai konflik dengan si perut. saatnya muter-muter ga jelas lagi.
ga terasa udah jam setengah empat aja. balik lagi deh gue ke gramed. satpam yang jaga depan pun kayaknya mulai ngeliatin gue ga enak gitu. gue rasa dia udah sadar kalau gue sebenernya itu adalah agen mata-mata. eh bercanda doang ding. di dalem gramed gue ga jelas banget mau ngapain. keluar lagi aja deh. eh tapi lewat jalan lain aja. gue ga mau ampe diperkosa ama itu satpam saking bosennya ngeliat gue.

jam empat. saatnya melancong ke rumah temen gue. sampe sana gue kira langsung ngasih kejutan. ternyata gue masih harus mesen kue tart dulu. damn.
jalan lagi ke kebanyolan eh kebayoran lama. pas udah mesen kuenya, ga taunya disana ga jual lilin. kampretos! jalan lagi deh ke mayestik cuma buat beli lilin! lilin dua biji bertuliskan 17!! grawr!! *gigit bajaj*
selagi nunggu kue tart pesenan mateng, gue makan dulu. kasian perut gue dari tadi cuma diisi ama blenger doang. mau lihat? ini santapan gue :
seharga Rp.16.000!! wtf!
yamaaann.. kenyang juga gue. pas banget kue tart pesenan udah jadi!
saatnya memberikan KE-JU-TAN!! :D

HAPPY BIRTHDAY TO ANISA AMALIA FIRDAUSI!!
:selamat



acara mengalaykan diri hari ini : SUKSES!!

No comments:

Post a Comment