Saturday 25 December 2010

Midnight Post!

halo pemirsa lama tak jumpa dengan saya! *keluar dari dalam dubur* *loh?!* *maksudnya kubur*
akhir-akhir jadwal gue padet banget.. maklum artis tingkat kelurahan.. huehehe
dari kemaren gue nonton dua pilem berturut-turut.. tekor deh dompet gue langsung tipis..
sedikit review aja nih yaa..

1. TRON : Legacy

filmnya keren..! 
efeknya bo.. mantap..
apalagi cewe yang di poster (atas) bo.. bening..
haha sudah sudah ngawurnya..
intinya ini film menurut gue futuristik sekali..
dan gue ngidam light cycle..
serius.. 
ada yang mau beliin?

2. NARNIA : the Voyage of the Dawn Treader

kalau yang ini ga usah ditanya bagus apa engga
karena gue juga bingung.. huehe
menurut gue sih bagus..
cuma gue ga suka ama bocah tengil yang bernama eustace
karakter baru dalam per-narnia-an
men.. ngocol nya ga nanggung-nanggung!
uoooooooooooo!
*ambil panci*
*gepok-gepok tikus lewat*
*loh??*

ehm. ehm. bagaimana reviewnya? semoga berguna bagi kalian yang tadinya sangat ingin menonton menjadi muak dengan review gua.. huahahahaha. ehm.
anyway, tadi temen gue ultah loooh!
rencananya mau gue kadoin kotak yang pas dibuka ada tulisan "MAAF! anda belum beruntung, silahkan coba lagi" tapi gue kesusahan nyari kotaknya.. akhirnya, gue pegang kado temen gue yang lain dan bilang kado itu dari gue berdua dengan teman.. huehehe
curang? itu namanya cerdik, kawan..

SELAMAT HARI LAHIR MAKHLUK AJAIB
BERNAMA PIYONK!!
eh, NOVIAN ADI PUTRANTO maksud gue..
wkwkwk
HB YA KAWAN! :D

and you know what? ini gue baru balik dari ultahnya.. ckck
emang kalau artis tuh jadwal padet sekali ya.. 
*maaf, pemilik blog ini memang terkena penyakit kelewat pede, harap maklum*


ps. is it midnight already?
atas dasar menghormati agama lain dan tanpa ada maksud lain, gue mengucapkan,,
MERRY CHRISTMAS ALL!

dan sebuah ucapan spesial kepada orang yang spesial juga,,

HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED MOTHER!
I LOVE YOU MOM! 


No comments:

Post a Comment