Tuesday 16 November 2010

Kambing oh Kambing Homo

sehari sebelum Idul Adha ga ada yang spesial buat gue. kecuali kita semua pulang cepet. yuhuuu!!
anyway, tadi gue balik sekolah nganterin sahabat gue yang gue anggep sodara sendiri yaitu citra. pas dijalan gang-gang kampung gitu, gue ngeliat ada dua kambing hitem, lagi nempel-nempel ditembok ga karuan. mungkin dia lagi garukin matanya kali ya? udah kambing, item, ga jelas, idup lagi! eh besoknya mau mati deng huehehe..
pas balik dari rumah citra, gue ngelewatin kayak tempat penjualan kambing gitu, ada satu kambing yang agak gagah, warnanya putih rada-rada item, yah gue rasa warna itemnya itu penyakit kulitnya yang ga bisa diobatin ama dokter boyke. dan lo tau apa yang dia lakuin? oke, dia menjilati pantat kambing item didepannya!! oh no man!! terus mengembik-ngembik gitu.. aaaaaaaa... mungkin seperti ini percakapan mereka berdua:

Kambing Homo Tukang Jilat (KHTJ) : dek.. dek.. kamu dekil amat sih.. pantat kamu itu lho.. aih ga nahan.. sini aku bersihin..
Kambing Hitam Pasrah (KHP) : ah.. jangan kak.. jangan.. saya masih mau idup.. saya tidak bersalaaah!
KHTJ : besok kan kita mau mati, bersenang-senang dulu yuk..
KHP : tidaaaaaak! saya tak berdosaaaaaaaa! 
*KHP kabur dan hidup bahagia selamanya*

gue yang sekedar lewat langsung neken gas ampe pol. beruntung itu kambing homo ga ngeliat gue, kan bisa-bisa gue disodomi juga karena muka gue rada mirip ama Brad Pitt (eh?). oiya, besok gue harus ke sekolah buat bantuin motong kambing ama sapi. berdoa aja itu kambing homo ga ada di sekolah.. amin :)

No comments:

Post a Comment