Thursday 25 November 2010

Postingan Random

oke, gue ga tau harus mulai dari mana, tapi post gue kali ini akan penuh dengan gambar!

pertama, gue seneng banget akhirnya nemu avatar creator yang dari dulu gue cari-cari!
kalau penasaran langsung aja klik disini
dan inilah ava-ava buatan gue :3

ini gue sendiri dong B)
ganteng, rakus makan, suka nonton B)
gue buat untuk temen gue
yang bernama sasa
buat adik kampret gue si latep
yang ini dibuat oleh latep sendiri
bagusan mana dari punya gue?























kedua, kemarin gue iseng-iseng gambar pandir di ms.paint, wanna see?
how's that? :)
dan yang terakhir, ga ada lagi sih :(
cuma gue mau curhat aja.. ada dua hal, eh tiga deng, yang membuat gue panik abis dari kemaren (dan puncaknya hari ini)!!

1. postingan kaskus gue yang tadinya udah ISO (sekitar 2000) kemarin gue liat turun jadi 1900.. hee? gue kena sunat ya min? dan tadi sore gue liat lagi. . . tinggal 1200.. watdepak! pada kemana tuh post gue??

2. kemarin coba ngutak-ngatik html biar bagusan pas nyari label/kategori, eh tadi dicek malah hancur.. huaaa kalau yang ini untung bisa gue benerin.. fiuhh

3. saat gue lagi ngetik postingan ini, gue baru sadar html template gue beneran udah keutak-atik parah nih kayaknya.. fungsi comment ilang coy!! HILANG! *eh atau gue yang gaptek ya?* aih sudahlah.. mungkin gue bakal ganti template.. jadi jangan kaget ya kalau template gue beberapa hari lagi akan gue ganti :)

so that's all folk.. useless post? just wanna let this uneg-uneg go :p

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cinta memang buta, 
tapi cinta tidak tuli ataupun bisu :)

No comments:

Post a Comment