Sunday 14 November 2010

Lucky Sunday!

oke. hari minggu ini, bener-bener hari yang sangat sangat sangat menyenangkan.
ga ada angin, ga ada hujan, jemuran udah diangkat, mesin cuci lagi rusak, terus dijemur lagi, 
tiba-tiba aja gue dapet undian 2 milyar.. eh gak deng hehe
gue dapet kabar bahagia.. wahahahahaha
padahal semalem (yang notabene malem minggu, malem yang ngenes buat jomblowan kayak gue), gue ngegalau di sekolah dari sore ampe malem sekitar jam setengah sepuluh..
ngapain aja ampe malem gitu? dibilang ngegalau (plus, semedi)
galauin apa? galauin hidup gue yang lagi kere :'(
tapi gue dapet kabar gembira! (hasil semedi semalem)
woop woop! gue mau ditraktir ama si @dilatep

ga tau dah itu anak lagi kesurupan atau baru aja dapet mukjizat berak duit huehehe

jadi deh, gue janjian ama dia buat jalan sekitar jam 12.

tapi ga taunya gue dapet kabar kalau gue diajak jalan nonton ama anak-anak..
hemm.. gue bingung.. eh gak deng! haha ngapain bingung? coba aja kalian pikir dan pilih :
1. jalan-jalan ama si latep plus ditraktir, atau
2. jalan nonton ama anak-anak yang artinya gue ngeluarin duit sendiri
bagaimana? pilihan yang gampang kan? ya jelas gue milih ditraktir.. huehehehe

jam 12, gue jemput dia di rumahnya (yang sebenernya sih kalau kalian mau tau rumahnya tinggal ngesot dari rumah gua -___-). langsung jalan deh kita. yuk mariiiii~!

"tep, kemana kita?"
"kan kemaren gue udah bilang"
"bilang apa? gue ganteng?"
*muntah-muntah*
"BUKAAN! ramen 38!"

aseeeeek. tentu kalian tau dong apa itu ramen 38? yap benar sekali! sebuah resto golongan atas yang menjual ramen super pedas. hemm. layak dicoba.
kalian semua tau dimana ramen 38? gue sih jujur aja gak tau karena ga pernah kesana, tapi katanya sih, katanya yaa, si latep udah pernah kesono jadi gue slaw aja. haha kalau kata dia sih , kata dia yaa, di deket melawai.. yauda gue langsung jalan kesono.

beberapa menit kemudian.
"teeeeep, ini kemanaaaa? ni kita udah di RS Fatmawati kaliiiii"
"hah? heh? hah? heh? aaaaaa galau"
"kampret, nyasar-nyasar deh ini"

dan di suatu perempatan menuju daerah rs fatmawati, ada kejadian aneh.
seorang pengendara sepeda lipat, menyebrang perempatan.
lalu tiba-tiba. . . .  dia muter-muter ga jelas di tengah perempatan.
what??! ngapain coba? haha bukan dance bukan apa, tapi CUMA muter-muter.
ngerti? pointless abis..

dan setelah beberapa menit kemudian, akhirnya gue ketemu tempatnya yang ternyata DI DEPAN BARITO!
sialan bin kampretos! tau tinggal ngesot dari taman barito mah daritadi udah nyampeee..!!
aih sudahlah.. gue ama dia pun langsung masuk kedalam. weeew mantep tempatnya hahaha
pas gue liat menunya, gue langsung sakit perut nahan boker.. bayangin aja! satu porsinya 60rebu-an cooy!
bener-bener bukan level buat dompet gue nih.. ckck.. tapi untungnya dibayarin huahahaha asek asek!

abis dari sana, gue ama dia pun ke blok m square. nonton kita nontooon! woop woop!
ada skyline lho! hahaha gue penasaran banget trailernya lumayan keren :3

SKYLINE

alien? perang? sci-fi?
memang tema yang pasti akan disuka oleh banyak orang.
plus grafik yang keren dan ga bisa diremehin,
liat trailernya aja pasti langsung tergiur plus ngiler-ngiler.
tapi begitu nonton? gue yakin pandangan kalian beda 180 derajat.
awal film, lumayan lah bagus.
pertengahan film, aliennya keren, semua masih oke deh.
akhir film, endingnya gue kasih rating 1 dari 1-10!! 
endingnya bener-bener gak banget plus cacat lumpuh!

untung deh itu gua nonton juga dibayarin jadinya gua gak rugi-rugi amat. haha maaf ya tep :p
abis dari blok m, ternyata perut masih keroncongan euy! eh dia ternyata ngidam chili dog, jadi deh kita ke burger blenger di bintaro. dan kali ini gue bayar sendiri, huehe ga enak dibayarin terus :p

dan total pengeluaran hari ini : cuma sepuluh rebu :p
makasih ya adik kampret kesayanganku.. nanti HP7 gantian gue traktir deh huahahaha
beruntung? ini semua berkat keagungan Tuhan yang memberikan gue wajah ganteng wkwkwk
this is one of my lucky day for sure! :D


No comments:

Post a Comment