Tuesday 5 October 2010

Arus Kehidupan, Jatuh atau Hancur?

saat guru gue lagi asik menerangkan tentang matriks..
bukan filem tentang hacker yang terkenal dengan adegan peluru meleset yang diheboh-hebohkan itu lho..
matriks disini tentang tabel-tabelan yang cukup mudah dimengerti..
ntah kenapa gua ga mood banget buat belajar..
main games? hape lowbatt..
gangguin temen? ntar dosa..
makan-makan? lagi ga ada yang kondangan..
mau ngedugem? lagi disekolah..
so? gue bosen banget.. BANGET!!!
halloooooowww?? ada yang bisa keluarin gue dari kebosanan iniii???
ga ada yang jawab. . .  -__-
jadi gue gambar-gambar aja deh..



ada yang ga ngerti?? yak bagus angkat tangan semua..
jangan lama-lama,, bahaya pencemaran..
sebenernya tadinya gua cuma ingin bernostalgia dengan karakter lucu nan imut yang simple but fun yaitu..
BOMBERMAN
yes! that stupid-looking life form that likes to explode anything.. hahaha
kalau jaman sekarang mungkin game seperti bomberman ini sudah kalah pamor oleh explode arena. 
by the way, mungkin istilah "inspirasi bisa dateng darimana aja" bisa dibilang bener..
salah satunya menimpa gue.. selagi gambar-gambar ni bocah putih tiba-tiba inspirasi dateng..
dan jadilah karya gue ini.. yaaaaaayyyy!! \(^o^)/

ok.. sekarang penjelasan dikit untuk pertanyaan gue di gambar tersebut..
di jaman sekarang, dimana hutan menjadi beton, es mencair, tanah menjadi aspal, hujan-hujan yang ga masuk akal, dan lautan yang masih aja tetep jadi lautan, manusia dituntut untuk berdosa..
kenapa gue bilang gitu? lihat aja, dari kecil kita udah dituntut harus pinter (yaiyalah). klo pinter nanti gedenya bisa jadi politikus, dokter, polisi, perpajakan, yang wah deh di dompet-dompet kalian.
tapi apa pekerjaan-pekerjaan itu semua 'BENER'???
menurut gue sih udah 'GA BENER' sampe ke akar-akarnya.. oke mungkin ga semua lahh..
terus kalian pikir bisa menjabat pekerjaan-pekerjaan tersebut tetapi tetep dijalan yang bener? gue harap siih bisa.. 
but the fact is, 'mereka' bisa menyingkirkan siapa aja yang ga sejalan dengan mereka.
jadi buat mereka "ikut jalan kita dan kaya, atau jadi pengemis aja sana!"
dan. .  hey tunggu.. kenapa jadi bahas ini??!
yah intinya,, dijaman sekarang kita harus membuat pilihan..
mengikuti arus kehidupan yang menuju lobang kemaksiatan (seperti pembahasan gua tadi)
atau menolak arus, menjadi pemuda bangsa yang baik, tapi dihancurkan oleh 'mereka'??
thats your choice man..!

Choose Wisely and Hope for the Future

No comments:

Post a Comment