Monday, 24 June 2013

Kreatornya si Pandir nih!

Siapa sih yang ngebuat Pandir si Panda yang lucu dan imut-imut kiyut itu?
kok kayaknya ga kreatif banget pandanya ga ada ciri khasnya sama sekali?
eh tapi lucu juga sih jadi gapapa deh ga kreatif yang penting lucu..

nah.. jadi pada penasaran kaaaan siapa sih yang ngebuat Pandir?
ya, tentu aja gue sih emang. siapa lagi coba. ngawur aja ah.
tapi, gimana sih tampang pembuat Pandir ini?
apakah mukanya kayak panda? atau mukanya bego? atau. . . 

LOH?! Kok mukanya gini?!
sepertinya sang kreator sendiri terkena virus pandirisasi. hati-hati. virus ini membuat semua yang terjangkit menjadi kiyut to the max. #cakep

eh tunggu!
kata siapa pandir ga punya ciri khas sendiri?
liat nih si pandir yang lagi nyetopin mobil di lampu merah...

Cuma Dikasih Kain Lap. #Okesip

No comments:

Post a Comment