Thursday 20 June 2013

Animasi Apa ini?!

ATTENTION:
"Dalam membaca post kali ini harap agak didramatisir. please.
Authornya lagi galau ga punya pacar. Prihatin dikitlah."

oke.
anggap aja suasana lagi gelap.
segelap hati sang penulis.
tapi tunggu.
please jangan kaget dulu.
gue cuma mau cerita.
sebuah kisah di ujung samudra.
semua berawal dari. . . .



. . . dari gue masuk semester empat dan ketemu mata kuliah animasi 2Dimensi.
padahal gue lebih tertarik sama yang Multi-Dimensi. #EmangAda? #apaansih
di mata kuliah ini, gue ada tugas bikin animasi dua dimensi.
bukan tugas perorangan, tapi tugas kelompok tiga orang.
jadi ceritanya nanti yang satu desain karakter, yang satu desain background dan properti, dan yang satu lagi editing doang. iya doang. #belagu
tapi gue yang ketinggalan berita bingung nyari kelompok.
gue cari di kolong meja ga ada,
gue cari di tumpukan sampah ga ada,
gue cari di hati juga lagi kosong. pffft. jomblo.
tapi ternyata gue masih punya temen :')
namanya Kikiw. ga usah nanya kenapa namanya gitu.
tapi gue cuma berdua. jadinya desain karakter sama desain gue yang buat. :(
#MalahCurhat

skip. skip. skip.
jadi ini desain karakter gue :9




gitu. gimana keren ga? iya, gue maksudnya. keren ga gue? hahak :v
jadi ceritanya kayak ada kota koboi gitu yang semua penghuninya itu ular.
kenapa ular? karena. . . mereka itu ga punya tangan. simpel.
dan itu yang jadi ending cerita animasinya.
mau tembak-tembakan tapi ga punya tangan.
tembak pake apa? dong dong dong.

si sheriff itu gue ambil dari ular derik, ular khas nya gurun gurun gitu.
keliatan kan dari ekor sama alisnya yang naik naik gitu? haha
terus si billy dari ular kobra gitu. kok kobra? kobra kan bukan dari gurun?
karena emang ceritanya si billy bukan penduduk situ, tapi pendatang nan jauh di mato.
#sip #ngeles

nah sekarang ke bagian editing!
gue ngeditnya itu pake After Effect. full. dari awal.
beuh gokil.

penasaran kan sama animasinya?
siapin tomat sama uang receh buat nimpukin pembuatnyaaaa! \o/
jangan lupa kantong kresek buat yang ga kuaaat! \o/
selamat begoooo! \o/

No comments:

Post a Comment