Tuesday, 18 June 2013

[TRAILER] Film Dokumenter

oke. jadi gini.
bagi yang belum tau, gue bocah semester 4 jurusan DKV.
*standing applause*

daaaaan...
satu semester ini gue ada tugas bikin film dokumenter!
keren ga tuh? iya gue emang keren. ehem.

sebelum acara puncak, mending nonton trailernya dulu~



ets, gue ga sendiri loh ngebuat ini film,
mari sama-sama berkata :
"Terima Kasih Galih,
Terima Kasih Ridwan,
Terima Kasih Kikiw,
Terima kasih Kiki Kecil!"

bukan. mereka cuma bawahan gue.
ehem.

No comments:

Post a Comment