Tuesday 5 July 2011

Sinetron itu Sehat

yak salam tanggal 5 Juli bagi kalian yang membaca.
kalo lo lo pada juga baca sejarah,
di tanggal 5 Juli itu sebenernya banyak perisitwa penting loh.
contohnya pada 1830 Perancis menjajah Algeria,
pada 1996 Domba Dolly lahir,
dan pada 1946 Bikini diperkenalkan di Paris.
jadi sekarang kita semua tahu,
tanpa adanya 5 Juli, 
kita ga punya pemandangan bikini di pantai.


tapi sebenarnya ini semua bukan tentang 5 Juli,
tapi tentang sebuah kejadian dalam sebuah chat
di tanggal 30 juni yang lalu.



=================================================


ini gue :
gue tau kok klo gue itu sebelas-duabelas sama Nikolas Saputra u,u
dan ini cewe gue @dilatep :
ya, ini cewe. gue masih normal.
=================================================


bermula dari saat Malam Anugrah NCUP 13
pada 26 Juni lalu, cewe gue berpakaian seperti ini :
dan dia bilang (lebih kepada dia sendiri)
"gue ganteng juga ya kalo jadi cowo"
-,-
oke, itu es-we-te banget. banget. BANGET.
dan lo tau apa selanjutnya?
dia mulai berkeliaran menyalami orang-orang sambil berkata: 
"Hai! Nama gue JONI..!! :D"


hening.


oke, ES-WE-TE ABIS BO! 
baru pertama kali gue liat ada cewe bangga mirip cowo -,-
dan itu cewe gue.
#TetepHomo
#NangisDiBawahShower


dan saat 30 Juni kemaren itu, dia ganti profpic pesbuknya
dengan foto si "joni" yang diatas itu -,-
karena gemes, akhirnya gue chat dia di facebook.


=================================================


Gue : Warna Biru 
Dia : Warna Merah



halo joni


halo ais


ih kamu ganteng banget sih jon u,u


makasih is
g kayak kamu buluk aku mah ganteng :p


buluk buluk gini si latep demen ama aku kok woo
kamu ganteng2 tapi jahat
pilih2 temen u,u


aku g pilih2 temen, kamu aja yg udh duain aku sm latep, kita kan udh homo an ._.


klo gitu kita putus!
aku maunya sama latep aja!
dan kamu jgn berani2 ngerebut latep ya!
-3-


tapi
aaaaaaa aku g kuat *joget22


 ini sekarang latep atau joni? ._.


aku jotep -,-


jotep? -,-
itu nama bancimu?
sumpah ga keren abis
-,-


hahahaha anjir



wkwkwkw


dasar
cinta amat sih sm latep
lalu aku di kemanain?
jadi selama ini....
:'


maaf jon
yang aku cintai itu latep
tapi kamu selalu ada kan? di dalam latep :)


jadi


apa?
jadi apa jon?


apa gunanya tanda yg udah kita bikin di pohon puribeta?
aku 
aku
aku sakit hati


tapi.. tapi.. tapi
tapi jon
yg kuukir itu bukan namamu


cukup
aku udah sakit hati


jon


kamu udah jahat sama aku
aku kira homoan kita bakal kekal
ternyata cuma untuk wanit
*wanita


jon
aku mau normal
maaf


MANA JANJI HOMO MU?


tapi hubungan kita harus selesai
JANJI APA JON??!!


kamu udah tanda tangan kontrak
di pph
please
g usah sok sok lupa


tapi
yang kutanda tangani dulu itu kan hanya surat kalau hubungan kita ini sudah selesai


DISITU ADA MATERAI NYA IS


kamu yang lupa jon!


engga


kamu lupa isi surat itu!


aku g mungkin lupa
emang lo tau pph apaan? -_-


kaga ._.
pph apaan?
taunya ppt noh power point


pph : perserikatan para homo
tuh kan sok sok lupa
kamu kan ketuanya!


tidak!
aku kan sudah mengundurkan diri!
aku menyerahkan jabatan ketua kepada kamu
aku keluar!


engga!


karena aku ga mau homo lagi!


tapi


tapi apa jon?


oke
itu DES
lo gue END


oke!
pergi kau jon!
jangan ganggu hubunganku dengan latep!
#eh?


cukup~


oke, cukup.


sebenernya kamu udah kalah 1-0 sama aku
salah sendiri kamu udah nyakitin aku


kalah di bagian mana?


aku
aku udah punya hubungan erat sama latep


a... apa?


maaf


apa hubunganmu dengan latep???


kamu g perlu tau
rencananya besok mau aku kasih tau
cuma kamu udah nyakitin aku duluan
aku mau sekarang kamu pergi ke puribeta, tebang pohon itu
aku g mau ada tanda" menggelikan itu


tu..tunggu


cukup sakit hati
des bgt


sebenarnya ada hubungan apa kalian berdua? :'
tep... tep? aku ga nyangka kamu lebih memilih joni


kamu g perlu tau


oke jon. kamu boleh menang 1-0 dari ku


aku mau ngilangin kamu dan kenangan" kita di puribeta selama ini


tapi kita harus menyelesaikan masalah ini


aku g kuat!


cukup jon!
bawa latep kemari!
aku ingin tahu
dia lebih memilih aku, atau kamu!


temui aku di pohon itu, aku sama latep lg main ayunan di sana berdua


*ceritanya udah ketemu*
tep?
tep?


mana tep~


apa yg kamu lakukan bersamanya?


aku joni
kamu salah orang
._.


lalu dimana latep?


*pindah orang*


tep?
latep?


siapa ya? ya ampun masbro akyu amel salam kenal *peluk


a..apa yang?? TIDAAAAAAAAKKKKK!!!!!!!! 
joni! pasti kau yang telah merubah latep menjadi banci dan merubah namanya jadi amel!!!
ini salahmu joni!!!
*nangis di pojokan


HAHAHAHAHAHAHA 
g kuat bgt u ya owo
HAHAHAHAHA


hahahahahhahaha
sinetronnya to be continued dulu~
ahhaahhahahahahaha


sesek -,-


haha iya iya udah udah :D


udah ya
u,u


iya udah :3


pindah msn yo~


iyoooo


=================================================


Tolong, jangan bilang kalo kami berdua itu sudah gila.
karena MEMANG!
hahahahahhahahahaha. ehm.
intinya sinetron tadi bersambung sampai entah kapan.


kalo mau jujur, gue posting chat aib ini di blog
semata-mata karena permintaan dia -,-
ya, dia emang setengah waras. jadi harap maklum ya.


salam Pipis, Lop, en Gaol~

1 comment: