Friday 22 July 2011

Aku Semakin Tuaaa!!!

ga kerasa udah 18 tahun gue hidup di bumi ini.
walau beberapa tahun masa kecil gue ga ada yang gue inget.
tetep aja gue udah bernapas selama 18 tahun.
iya, gue tau.
gue semakin tua :"

"gambaran beberapa tahun kedepan."

dan di ultah gue yang ke 18 ini gue dikerjain sama pacar gue.


jadi kemaren itu awalnya kita baek-baek aja.
tapi pas gue anter dia balik, tiba-tiba dia marah sama gue.
ga tau alesannya yang jelas dia diemin gue selama perjalanan.
malemnya gue sms minta maaf ga dibales sama dia.
padahal gue juga bingung minta maaf kenapa -,-
dia aja marah ga bilang alesannya ke gue.

dan yak sampe gue ga bisa tidur jam satu malem-an,
tetep belon ada kabar dari dia -,-
gue uring-uringan.
gue guling-guling di lantai.
gue minum nutrisari beberapa bungkus.
gue berak di wc.
gue lompat dari lantai dua, , , 
ke lantai dua lagi.
intinya gue galau abis men.
gue paling ga bisa didiemin, 
dicuekin sama pacar kayak gini :'

sampai gue latihan teater,
dia masih aja diemin gue.
berhubung dia juga ikut teater, jadi pasti ketemu.
tapi tetep aja dia nyuekin gue selama latihan.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
lo bahkan ga mau nengok ke gue :'
lo bahkan ngejauh dari gue :'
lo bahkan kayak nganggep gue ga ada! :'
gila aja lo diemin gue 24 jam!!!

begitu lagi evaluasi latihan, gue udah bete banget.
yang dimaksud 'banget' disini itu BANGET!
artinya GUE BETE BANGET!!!


dan begitu evaluasi ditutup,
tiba-tiba pacar gue nongol dari pintu sambil bawa kue,
teriak-teriak HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU!!
sambil heboh dan dengan tampang innocent kayak gini :

gue cuma bisa bengong ._.
bete gue ke dia masih numpuk.
tapi gue juga seneng dikerjain kayak gitu.
#labil #HarapMaklum
akhirnya gue cuma bisa cengengesan
sambil berdoa *sensor* (hanya Tuhan yang tau doa gue)
dan gue tiup lilinnya!!! \o/
wuwuwuwu i miss your smile tep :"
tega banget sih lo diemin gue 24 jam :"
tega banget sih lo nyuekin gue :"
nganggep kayak gue ga ada :"

yah sudahlah,
ngeliat senyumnya semua kebetean gue langsung sirna~
dan gue jalan-jalan deh sama dia ke ninewalk!
sekedar cari makan :3
terus disana dia ngasih gue kado gitu u,u
isinya sebuah gambar tangan dia sendiri :

dan sebuah puisi :3
puisinya unyu banget loh~
tapi si pacar malu-malu gitu jadi gue ga boleh share puisinya.
hahahahahha

buat pacar gue,,,
Makasih banget udah diemin gue 24 jam padahal lo tau gue ga suka banget digituin.
Makasih juga kadonya, terutama puisinya!
Makasih buat kehadiran lo di sisi gue :)
pelukciumsayangcintakamu~!!
Dan untuk gue sendiri,,
SELAMAT MAKIN TUA!
DAN SEMOGA KULIT GUE MAKIN PUTIH!

No comments:

Post a Comment