Monday 27 June 2011

Theatrical Theatre!

seorang pemuda berjalan dengan terburu-buru.
seperti ada yang mengganjal di hati dan pikirannya.
dia memikirkan sesuatu.
dia pusing.
dia bingung.
dia menggaruk kepalanya.
dia menggaruk pantatnya.
dia memeperkan tangannya pada orang lewat.
orang lewat tersebut berteriak sewot.
namun pemuda itu tak peduli.
dia pusing.
dan dia bingung.

dia berpapasan dengan seorang wanita.
mereka saling pandang selama sepersekian detik,
sebelum sang pria dengan ragu mengucapkan

"la... laras?"

dan terdengar suara merdu sebagai balasan kepada sang pemuda

"mas.. budiman?"

Background Music:
#np Jamrud - Surti Tejo

JENG JENG JENG~~~~

==================================================

yak kali ini gue cuma mau ngasih tau.
kalo blog gue ini udah lama banget ga keurus.

dan gue ga mau di bulan juni ini ga ada update dari blog gue,
jadi walau gue lagi ga ada ilham sama sekali buat bikin puisi,
walau gue lagi ga ada semangat sama sekali buat nulis,
walau gue ganteng namun ga ada yang mengakui,
gue akan update malam ini.

==================================================

yak jadi cuplikan adegan ngaco di atas itu sebenernya adalah
sebagian dari naskah berjudul Kambing Hitam
yang akan dipentaskan oleh teater sembilu dalam FTS tahun ini \o/
tapi sebelumnya gue kasih tau aja,
adegan garuk pantat dan backsound surti tejo itu
sebenernya cuma khayalan gue doang.
jadi jangan terlalu berharap ada adegan itu ya,
ah coba benar-benar direalisasikan, pasti keren banget #terharu

jadi disini gue mau promosiin teater sekolahan gue.
kenapa gue rajin-rajin promosiin?
tentunya karena gue juga ikut main di festival teater ini. huahahaha. ehm.

tenang. tenang.
kalian yang menonton festival teater sembilu
ga akan mati hanya karena melihat akting gue kok.
paling cuma sesak napas aja.
paling parah cuma tewas.
#SakingParahnyaAktingGue

yak jadi teater sembilu bakalan tampil di bulan juli besok loh \o/
tepatnya tanggal 27 Juli!!
*perubahan bisa terjadi kapan saja*
untuk info yang lebih padat hubungi panti jompo terdekat!
Be There ya!

1 comment: