Thursday 5 May 2011

Wild Sunday!

loh? sekarang kan hari kamis ris? lagi ngigau lu?
kaga, ini gue mau nyeritain hari minggu gue yang kemaren

loh? emang cerita tentang apa? penting kali?
ya makanya baca aja bacot

btw, gue ganteng ga?
ganteng dong. lo itu kan gue B)

dan ya! jadi hari minggu kemaren itu, tepatnya tanggal 1 mei, gue bersama temen-temen gue rame-rame berencana untuk jalan-jalan pagi naik sepeda. well, gue bilang rame-rame tapi kenyataannya yang bisa ikut akhirnya cuma empat orang termasuk gue -__-"

karena kami semua bingung ga tau mau jalan kemana, dan udah bosen dengan rute senayan - bunderan HI - dan sekitarnya, jadi kami putuskan untuk jalan naik sepeda ke. . . .

*drum roll*


*Jeng Jeng Jeng*
RAGUNAN!! 

ya! Ragunan loh!!
kebayang kan jauhnya kayak apa??
sayangnya gue kemaren ga ngebayangin jauhnya, jadi gue iyain aja..
dan kita pun langsung gowes kesana~

wuuuuuuuuuuuush!!

ceritanya udah sampai di citos nih ya..
(cilandak town square)
pas sampe citos kita istirahat bentar disitu. well, lagi-lagi, gue bilang istirahat tapi nyatanya kita 'terpaksa' istirahat karena salah satu temen gue yang ga berhenti nanyain satpam soal MOTOR!
ga tau dah disono lagi ada apaan, yang jelas ada banyak motor-motor gede dan sport yang harganya bisa buat gue beli permen lollipop ampe radang usus.
harganya diatas 100 - 200 jeti semua, boooo'

dan akhirnya setelah nyeret-nyeret tuh temen gue satu, kita melanjutkan perjalanan kembali..
disitu gue baru sadar, ternyata ragunan itu lumayan jauh ya -__-"

dan setelah perjalanan yang cukup panjang.
akhirnya kami sampai di ragunan.

aku pulang saudara-saudarakuuuuuuu~
yah overall tempatnya menyenangkan.. terutama karena masih banyak pohon dimana-mana :)
tapi yang paling menyebalkan dari tempat itu adalah jalanannya yang naik turun -,-
gue naik sepeda, dan sepeda gue kalo ngerem bunyi, jadi gue paling males kalo turunan.
dan sialnya, ada satu turunan yang panjang, rame banyak orang yg lewat, dan temen-temen gue pada turunin itu jalan pake sepada.. daripada gue ketinggalan dari mereka, jadi gue juga ikut pake sepda turuninnya.
namun sayang kelewat sayang, gue lupa kalo itu turunan, gue jadi melaju dengan kecepatan tinggi.
dan ada anak kecil di depan gue ga nyadar gue bakal lewat, gue terpaksa ngerem mendadak.

CEKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTT~

bunyi nya membahana seantero ragunan.

orang-orang pada ngeliat ke arah gue.

anak kecil tadi langsung lari ke mamanya.

monyet-monyet berontak ingin kabur.

burung elang langsung mati disangkarnya.

ular-ular memanggil Nyi Roro Kidul.

hewan se-ragunan berteriak semua.

dan gue. . . 

Cuek Beibeh~
dan ini beberapa foto saat kami berempat berada di ragunan :D






dan semoga kedepannya gue bisa memakai sepeda ini untuk mengelilingi galaksi #eaaa
so see you guys later!

No comments:

Post a Comment