Monday 16 May 2011

Fun Sunday!

HEY! Yesterday was a FUN Sunday!
cause I was having FUN at Do-FUN :D

dan ya! 
akhirnya rencana gue (lebih tepatnya kami, atau lebih tepatnya lagi dia) terlaksana!! 
gue dan @dilatep udah berencana ke dufan sejak 2 minggu yang lalu..
sayangnya minggu kemarin dia ada suatu kendala jadinya diundur jadi kemarin :3
tunggu! kenapa juga harus minggu? minggu kan rame + mahal!
yah, mungkin hanya dia dan Tuhan yang tahu -,-

jadi kemarin akhirnya gue berdua ke dufan.. yaaayyy \o/
ya! cuma berdua loh! huahahahaha. ehm.
sayangnya pas nyampe sana, ternyata sedang ada rombongan.
dan ga tanggung-tanggung langsung ada 3 rombongan yang berbeda!
mampuslah gue -,-



begitu masuk, yang kami incer pertama itu kicir-kicir.
bukan, ini bukan lagu, ini wahana yang muter-muter kayak mesin soak.
begitu sampe depan kicir-kicir, ternyata masih lagi di tes kelayakan halalnya.
karena kata mas-masnya masih lama, jadi kita ke wahana yang lain.
hm.. apa ya selanjutnya? duh gue lupa.. skip deh!

abis itu kita ke arung jeram.
well, sudah ketahuan lah gimana hasilnya,
kita basyah kuyuuup. -,-
jadi buat ngeringin baju dan celana, kita langsung menuju ontang anting~
lagi muter-muter diatas, iseng-iseng gue foto dia aja dari belakang :p

"duh kok serem ya?"

"Ampun! Nyerah bang nyerah!"

"Eh! Gue dipotoin toh dari tadi hehehe"

tentunya kami ga akan melewatkan permainan wajib dufan,
Tornado dan Hysteria huahahaha. ehm.
ternyata dari sejak terakhir gue naik tornado (sekitar 1-2 tahun lalu)
ada beberapa perubahan dari permainannya,
pertama, ga ada yang dimiring-miringin.
kedua, ga ada yang di diemin sambil kebalik diatas! thats my fav spot :'(
ketiga, entah kenapa serasa cepet banget -__-
I Want More!! I Want More!! I Want More!!
*teriak dari atas patung pancoran*

dan sorenya begitu antrian hysteria sudah mulai berkurang,
untuk pertama kalinya gue mencoba wahana terbaru itu.

kesan sebelum naik :
wah! penasaran abis! gila pasti seru tuh! 
naik turunnya tinggi gitu!
pasti lebih gokil daripada mainin lift di mall tuh!

kesan setelah naik :
eh? udah? berapa menit tadi?
ga nyampe semenit? gila aja bentar abis -,-
masih seruan mainin lift di mall.
apalagi mainin trolly di swalayan *loh?
tapi view pas kita diatas hysteria tuh keren loh. 
apalagi sore-sore.. mantabh!

setelah dipikir-pikir kayaknya ada wahana yang kelewatan deh,
oiya! Kora-kora!!
langsung aja kami kesana ikutan ngantri..
awalnya dia bilang cuma pernah sekali naik kora-kora
dan masih takut naik kora-kora lagi
tapi setelah gue paksa dia naik,
dan wahana mulai berjalan. . .
dia mulai liar lagi.
ketika kebanyakan duduk naik kora-kora,
dia malah langsung berdiri-diri 
sambil lompat-lompat jungkir balik salto dan ga lupa kayang.
rasa-rasanya seperti sarimin si topeng monyet
yang ngeliat ada uang selembar seratus ribu masuk ke topinya.
#SheGoWild

udah agak sorean gitu, 
ternyata di dufan lagi kayak ada semacam parade karnaval
sebenernya sih karnavalnya gue videoin,
cuma gue males upload jadi silahkan berandai-andai sendiri ya.

setelah parade selesai, ternyata dia ngakal gue buat naik komedi putar.
tau kan? yang kuda-kuda mungil imut lucu muter gak karuan
dengan kecepatan yang slow motion abis.
ya, permainan bocah banget.
#shock

tapi gue liat ternyata dia emang jati dirinya bocah
yauda gue temenin aja naik gituan

"asyiiiik.. aku naik kuda loh" #MKKB

setelah puas nemenin dia bernostalgia dengan mainannya tadi,
kami berniat istirahat sambil naik Bianglala atau kincir raksasa \o/
dan ternyata satu tempat itu minimal 5 orang -,-
hey, gue berdua doang ini -,-
akhirnya kita dijadiin satu dengan orang asing gitu.
orang arab.. wow! 
ngomongnya pake inggris mulu itu orang.
untung aja gue kalo inggris mah little-little i can lah.
setelah ngobrol-ngobrol gue ngerasa ada yang aneh.
pas gue liat ke dia (@dilatep)
ternyata dia lagi asik bbm-an sendiri.

hening untuk sepersekian detik.

#shockkuadrat
#lompatdaripohontoge

kampret!!! pantes aja ada yang aneh!!!
ternyata gue yang ngeladenin itu bule daritadi.
dia malah asik bbm-an!! kadang-kadang ikut ketawa doang.
aaaaaaaaaa bantuin gue sengsara gaul bareng bule kek.
-_____-

okay karena matahari udah ganti shift sama bulan, 
jadi kami pulang dari dufan.
yaiyalah! mau nginep loe?

afterall, gue seneng banget bisa jalan ke dufan.
berdua. sama dia pula!
aduh so shit banget.
#salah
#maksudnyaSWEET

No comments:

Post a Comment