Thursday 28 April 2011

Nyan Nyan Sepanjang Masa~

sebelumnya gue mau mengucapkan,

HEY - HO!

gue telah kembali dari jaman jahilliah dimana para penguasa membebani anak anak imut tak berdosa dengan Peer dan Ujian..
suatu waktu pernah teman gue bilang kayak gini,

"daripada Pr, gue lebih suka dengan Rp"

sungguh bijaksana sekali ucapannya.. 
andai saja dia mencalonkan diri menjadi gubernur gue yakin langsung terpilih tanpa pemilu..

============================================
minggu depan akan ada comicstrip tentang UN, so stay tune guys!
============================================

aduh, maaf ada iklan abal-abal lewat..
gue yakin juga gue ga serajin itu untuk membuat comicstrip sering-sering huehehe

jadi, tentang postingan gue kali ini bermula saat gue jalan-jalan dari blognya bang @benakribo
pasti pada tau kan dia siapa? jelaslah.. artis blogger dan twitter yang tidak sesombong si @Poconggg
kenapa gue bilang sombong? Bang Bena udah pernah RT dan Reply tweet gue. yiihaa! #saltodaritebing
sedangkan si pocong? nihil.
oke, skip. tak perlulah kita ngomongin makhluk jejadian tanpa tangan itu..

jadi gue baru baca post terbarunya bang Bena, soal nyan nyan cat..
kucing yang sekarang sedang naik pamor di dunia youtube haha
yang penasaran jalan-jalan aja kesini: 

gue yang tertarik mencoba Non-stop Nyan Cat, langsung buka nyan.cat
ayo ayo semua juga pada buka.. tapi jangan buka baju ya..

di postingan bang bena ditulis "rekor gue terakhir 3000an seconds!"
uoooo! gue langsung semangat mengalahkan rekornya!!
#mataberapiapi #telponpemadamkebakaran

untuk memastikan rekornya, gue tanya ulang ke orangnya langsung
dan dia pun tertawa lebar. #dalem

oiya, mau kasih tau aja.. entah cuma untuk hari ini, minggu ini, atau selamanya..
yang jelas kalo kita udah lebih dari 400an second, nanti nyan cat nya berubah loh..

before:

after:
tapi lagunya tetep nyan nyan cat.. ga berubah jadi lagu-lagunya om Bob Marley :D

yak, sekian dari gue, selamat ber-NYAN NYAN ria :D
ps. laporan terakhir : 3000 second udah lewat..
seandainya rekor bang bena 3000s doang -__-
#ambilgolok #bacokpohontetangga

No comments:

Post a Comment