Friday 18 February 2011

Untuk Masa Lalu Ku..

hey! is it midnight already?
i got nothing to do this midnight, jadi dengan isengnya gue ngeberesin (baca: ngerapihin) lemari gue yang kayak kapal titanic di dasar laut..
gue ga nyangka gue isengnya begini.. mungkin nanti-nanti gue akan 'iseng' menang olimpiade tingkat internasional kali ya? huehehehe. ehm. amin.

dan selagi gue ngerapihin lemari gue,
gue menemukan kertas-kertas surat ucapan selamat ulang tahun dari dua mantan gue.
saat gue ulang tahun ke 16 tahun dan 17 tahun.

gue langsung senyum, teringet sama mereka.
gue serasa terlempar ke masa lalu.
masa dimana gue masih menyayangi mereka..
masa dimana gue ngelakuin apaan aja buat mereka..
masa dimana cinta dan konflik berjalan seirama..
masa dimana gue masih mencintai masing-masing dari mereka..
ah bodohnya masa lalu.

mata gue langsung berat. serius.
ga, gue ga nangis.. gue cuma. . . kangen ama mereka.

apa kabar kalian? :)

No comments:

Post a Comment