Thursday 24 February 2011

Sleepy + Riding a Bike = Stupid

hei! semuanya!
ada berita penting loh!
ini baru saja terjadi loh! 
dan pastinya gak repost loh!

jadi tadi sore jam setengah lima-an, gue berangkat menuju les.
well, niatnya sih begitu.. tapi gue malah cabut.
jadi niat gue berubah menjadi niat menuju burger blenger.
hahahahahha

dan. . 
hal ini berlalu begitu cepat.
GUE KECELAKAAN!
YA! KECELAKAAN COOOY!
bukan, gue bukan ditabrak.
bukan, bukan juga gue yang menabrak.
tapi..
tapi..
tapi..

*drumroll*
jeng! jeng!
gue ketiduran sambil bawa motor -__-
bodoh ya? ehehe
alhasil gue nyungsep ke selokan dan nabrak tiang listrik
dalam kecepatan yang. .  yah cepat.
gimana hasilnya?
apa yang terjadi dengan gue?
bagaimana dengan motornya?
apakah gue akan selamat?
apakah tukang ojek yang melihat akan
mendapatkan gadis impiannya?
saksikan di episode berikutnya!

...
krik
oke, ga ada episode depan.

by the way, ini gue udah dirumah.
motor gue masih bisa dijalankan, tapi bodi depannya ancur :\
menyedihkan.



gimana? buat gue ini parah.. banget..
-___-

pelajaran yang dapat diambil :
mungkin ini jawaban dari Yang Maha Esa atas perbuatan gue.
gue dapet peringatan sekaligus kena karma.
pertama, gue dikasih peringatan kalau bawa motor sambil ngantuk itu bahaya.
kedua, gue dikasih balesan karena cabut les :\

No comments:

Post a Comment