Saturday 18 September 2010

Creating your own DNA

Hai guys, gals, nyak, cing, babe, nyet, jing, bi dan semua yang membaca!
gue baru aja selesai membuat DNA well tugas sekolah sih -_-
see? thats me and my stupid DNA!
dan sekarang gw akan share ke kalian semua cara membuatnya
jadi bagi yang berminat silahkan pentengin post gw ini,,
dan buat yg ga berminat, ya pantengin juga.
Pertama,,
kita siapkan dulu bahan-bahannya, seperti:
Triplek
































































Gergaji














































Bendera smapur yang sudah dilepas benderanya
paku
palu

DNA yang terbuat dari manik-manik
(untuk yang ini dibuatnya udah lama, jadi usaha sendiri ya :P)
CARA KERJA :

1.potong triplek dengan gigi gergaji dengan bentuk sesuai selera
   (karna tugas sekolah, gw buatnya kotak setengah jadi)



2.tancapkan paku di triplek agar nanti dapat menjadi fondasi awal (bahasa gw -___-)

3.lubangkan salah satu ujung tongkat smapur dengan paku. . . . .

dan ternyata gagal -__-

    dan akhirnya gw mencari pohon untuk disembelih.

Allahuakbar!

poting sesuai kebutuhan sajo

4.pasang batang kemaluan pohon tersebut ke triplek yang telah disiapkan


5. pasang DNA yang telah disiapkan. . .
  dan. . . 
Voila!
here's your stupid DNA!!




Enjoy . . . :D

7 comments:

  1. :sup :sup

    ahahahah ZAIMON ane gan!

    sukses dgn blognya!

    ReplyDelete
  2. yomaaaaann.. asik kan gan disini juga bisa pake emot kaskus :ngakak

    ReplyDelete
  3. esesesee rajin amettttt

    ReplyDelete
  4. siapa ya atas gue ini??? :mata

    ReplyDelete
  5. kan masih muda,, masa-masa masih labil :malu

    ReplyDelete