Saturday 12 March 2011

Stylish Blogger Award?

Alkisah terdapat sebuah pulau bernama geblekus di dunia pandir,
setelah sekian lama dijajah oleh negara begotus,
akhirnya para pemberontak-pemberontak di pulau tersebut dapat mengusir penjajah,
dan kepala suku pulau tersebut pun akhirnya memproklamirkan kemerdekaan pulau tersebut
dan mendirikan kerajaan kerenus

berikut isi proklamasi kerajaan kerenus :



Kami suku Geblekus dengan ini menyatakan kemerdekaan kami.
Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dll. lebih baik tak usah dipikirkan karena sungguh sangatlah memusingkan.
Dan dengan ini kami menyatakan atas pendirian kerajaan kerenus.
Semoga pendirian kerajaan ini direstui semua pihak.
ps. untuk orang yang duduk dipojokan
anda merasa stylish? 
selamat! karena anda mendapatkan award!


dan karena gue yang sedang mendengarkan pidato membosankan tersebut ternyata adalah orang yang duduk dipojokan,
maka gue langsung jingkrak-jingkrak dan pulang ke Jakarta
dengan sebuah penghargaan di tangan..
hiks..hiks.. ma.. pa.. aku telah membuat kalian bangga :'')



oke, tadi itu hanyalah intro yang ngawur..
mari kita lihat kenapa sih gue dan blog gue ini dapat stylish blogger award?
am i that stylish?? :D


Sebelumnya ada serangkaian ritual pemujaan pemenang yang harus gue lakukan.

and here goes the sacred ritual...

1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award
sebelumnya gue sangat sangat berterima kasih kepada Dony Arisandy 
dan blognya 1 + 1 = 10 yang hobi gambar-gambar lucu gitu deh :3
karena tanpanya, gue ga akan mengetik postingan ini..
so, thank you very much for the award :D

2. Share 8 Things About My Self
8 hal tentang diriku? hmm~
oke kita mulai saja langsung..
1. gue masih berumur 17 tahun, di SMA di Jakarta, dan masih lajang.
2. gue suka sama hal yang berbau gratis.. sayangnya sudah langka :(
3. gue suka cewe.. ya gue masih normal.. tenang saja :D
4. gue hobi menggambar, dan gue tuangkan kedalam sebuah komik :D
5. gue juga hobi membaca, sayangnya ga berlaku pada buku pelajaran
6. gue ga suka olahraga! satu-satunya yang gue suka cuma renang :)
7. <-- nomor keberuntungan, jadi kita lewati saja ya :D
8. dan terakhir, thank you for reading and please leave a comment :)

3. Pay it forward to 8 other bloggers you like
dan saking terharunya gue, gue rela untuk memberikan penghargaan ini
kepada 8 orang lainnya yang gue suka blognya :D
2. Fadhil dalam Silhouette World
3. Kelik dalam Kelak Kelik
4. Diva dalam Dreamosphere
5. Lidya dalam Lidya Kartika
6. Malinda dalam Malinda
7. Hapsari dalam Ouch!
8. karena bingung, mungkin buat gue sendiri lagi aja ya :D

4. Contact those blogger and tell them about their awards.
what? gue harus samperin mereka satu-satu?
hueh.. apa boleh buat deh.. 
jadi tunggu kehadiran gue di blog kalian masing-masing!
COMING SOON

dan bagi kalian yang mendapat penghargaan ini,
ayo ayo lakukan ritualnya juga ya :D
dan kalo bisa konfirmasi dengan comment di postingan ini :D
see you soon~

4 comments:

  1. Poin kedelapan yang 'about yourself', tetap ga ketinggalan promosinya :D

    ReplyDelete
  2. @dony
    promosi di blog sendiri ya haha

    ReplyDelete
  3. wah gue baru ngeh riz hahaha tangkio

    ReplyDelete