Friday 14 January 2011

Pandirstrip #1: My Broken Ambition


hai guys~
gue bener-bener sedang dilanda ke-patah hati-an
ya, gue tau itu terlalu maksa..
penyebabnya? tidak lain tidak bukan,
harga cabe melonjak drastis,
bahkan tingkat kekayaan bisa dilihat dari jumlah cabe
eh ngaco :p
kalian bisa melihat penyebabnya di strip di atas..

oiya, itu comic strip pertama gue..
kalau comic stripper yang lain medianya keren,
kayak corel draw, photoshop, atau online,
gue pake yang simpel dan sederhana aja..
yaitu ms.paint.. keren kan? haha eh, jelek ya? ._.

karakternya ya jelas dong si pandir,
panda imut yang simpel abis ehehe
eh? kalian belum tau siapa itu pandir?
liat noh di kanan lu ada gambar panda kan?
nah itu pandir :3

sebenernya strip pertama gue ini ga gue bikin di ms.paint
tapi di chat box saat sedang msn-an dengan adik kampret gue..
yang ga tau itu siapa, udah kalian ga perlu tahu! serius!
#ambil golok
#buat nyerut kelapa
#eaaa

oke, harapan gue menuju desain grafis itb sepertinya menemui ajalnya
mari kita bersama berdoa agar diterima di sisi-Nya
amin :)

5 comments:

  1. pandir will beat the chicken!(you know what I mean)

    ReplyDelete
  2. desain grafis nerima dari Ips, kak?
    eh btw salam kenal ya, kunjungan pertama nih kesini, kapan2 main lah ke blog saya :D

    ReplyDelete
  3. salam kenal juga :D
    iya Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB lewat jalur ips snmptn :)
    makanya saya patah hati :'(

    ReplyDelete
  4. Kenapa ngga ngambil IPC riz?

    kan 60% penilaian masuk FSRD diambil dari hasil uji keterampilan.. or that's what I read on the official website.
    Well, there's nothing wrong with trying to do the best, rite? :)

    ReplyDelete
  5. emang kemungkinan bakal ambil ipc kok :)
    tapi tetep aja harus belajar ips lagi -__-

    ReplyDelete